Miyako ketergantungan mengatakan “wartawan menangis.

 Meninggalkan pada 2017, hanya 4 hari untuk pergi. Berbicara dari duo komedi liburan tahun ini, saya kira pertama adalah komik ANZEN.
 Gila ketergantungan Miya (32), kabur oleh mengatakan, Oh bosotsu pop (32) saya dan gaya tongkat, menjadi populer di ruang tamu. Mengatakan ini ketergantungan hanya adalah sebenarnya wartawan menangis. Catatan pernyataan tak terduga muncul keluar seperti badai yang benar-benar indah.
 Disebabkan karakter untuk melihat kembali dan sangat menarik sulit untuk menyampaikan karyanya. Sebagai contoh, pemutaran film berlangsung di Tokyo pada 18 “Kung Fu Yoga”.
 Pengisi suara membuat debut dalam bagian ini ketergantungan liburan Jackie Chan (63), perbatasan “Co-dibintangi” adalah selalu lebih throttle. Berdasarkan judul film, hanya ketergantungan adalah Kung Fu, Oh, pop muncul dalam gambar dan rupa yoga. MC “apa yang terjadi ketika Anda menggabungkan Yoga dan Kung Fu, atau dua untuk mewakili masing-masing dengan tubuh”dan ketergantungan hanya diminta adalah”? tidaklah sama? 27 dan 27 derajat pemanasan seperti itu? “dan kembali tempat lol. … Adalah Sekarang coba sekali lagi untuk menulis tetapi hmm saya.
 Akan. Apakah Anda tahu jika Anda tahu ketergantungan pemalu, terdisorganisasi penampilan selalu menggelikan, tetapi tidak melihat apa yang Anda katakan?
 ”Omong kosong yang aku akan omong kosong. Kasus serupa adalah Dave Spector dan Kojima dapat mengajukan permohonan untuk garam (37). Aku sulit untuk menyampaikan derajat yang menyenangkan yang meliputi untuk mendapatkan tertawa adegan “suasana” dalam dokumen ini dan…
 Dan akan menanggung beban. Tbh, tetapi semua membuat saya tersenyum di komentar?. Juga menyenangkan untuk menutupi, takut. (Reza)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: