Nakamura shidou doyusha anak laki-laki kelahiran pengumuman

 Aktor kabuki dan SHIDO Nakamura (45) lahir di Saori istri menikah lagi pada 1/2015 antara 18, 3:30 PM, lama ditunggu-tunggu boy (2736 gram) di rumah sakit di Tokyo. Pada hari yang sama melalui kantor diumumkan di FAX. Kesehatan ibu dan anak bersama-sama. [Foto] Saori-San dan istrinya cinta cinta terlalu tembakan SHIDO untuk ibu tercinta 12/17/13, Yoko Ogawa (umur 73) hilang, “aman kelahiran hari ini 12/18, sehat bayi laki-laki, hari ini adalah kebetulan yang hari setelah ulang tahun kematian ibuku,
 Tergantung pada AS dalam perasaan yang sangat mendalam “dan menggambarkan keadaan pikiran. Selain itu, didiagnosis dengan kanker paru-paru adenokarsinoma awal bulan Mei tahun ini, telah menjalani operasi pada bulan Juni, “menjadi tak terlupakan tahun mampu menjadi pada 2017, dan berpikir tentang hidup dan penyakit saya, dan kelahiran anak. Terima kasih akan terus setelah ini akan semakin mengabdikan untuk seni.
 Banyak untuk bimbingan Anda, kami terima “dan komentar.
 Ketika shidō mengumumkan pada bulan Juli oleh Saori menjadi hamil lima bulan, kehamilan adalah menemukan tiga hari kemudian memberitahu menjelaskan bahwa kanker dan segel, adalah berbicara aku merasa bahwa bagaimanapun menjadi energik dan ingin hidup lebih lama. SHIDO di ex-2/2008 mantan istri aktris, Yuko Takeuchi anak laki-laki (12).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: