Namie 見renu turun suara kasih sayang

 Naik simpati bakat penyanyi Namie Amuro (40) untuk bersaing di NHK kohaku UTA gassen pada malam tahun baru tahun ini diumumkan, juga dikenal sebagai amuraa imotoayako (31). Foto: mengumumkan untuk bersaing sebagai penyanyi dibintangi khusus Namie 19, berpegangan tangan dengan Masatoshi Hamada Amuro NAMI, NHK.
 Saya katakan bernyanyi dalam pasangan merah dan putih pasangan yang tidak termasuk.
 Ini adalah keras kepala terus negosiasi tapi itu tidak termasuk dalam daftar peserta dirilis 11/16 NHK dirayu bentuk paling diinginkan. Yang kadang-kadang memenuhi syarat untuk Amuro pergi di net banyak sukacita, tapi itu simpati untuk menjatuhkan.
 Ketika turun adalah penggemar besar dari Namie, Amuro mengumumkan pensiun di tahun berikutnya pada bulan September pada IG “jujur terlalu terkejut juga, itu berarti bahwa” dengan adalah mantra keluar pikiran. Yang dijatuhkan pemain reguler Jepang TV seri “itte Q up pada akhir dunia! “Untuk untuk mengatasi Selatan puncak”Vinson peleton”dalam pendakian, awal bulan ini meninggalkan 13.
 Datang untuk menyambut tahun baru di. Turun di dunia lokal merah dan putih malam tahun baru dan, pada bersih “drop out Amuro’s merah dan putih, tetapi yang new year’s Eve di Kutub Selatan kepada orang miskin”, “Silakan menonton merah dan putih meskipun jatuh untuk” “turun. Anda merah dan putih 観r, atau mengubah “suara-suara seperti”uchimura-San, di seluruh kantor dari panggilan di NHK Hall”telah satu demi satu.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: