Namie penjaga berpakaian besi merah dan putih latihan

 ”68 NHK kohaku UTA gassen-latihan” (29, NHK Hall) di NHK Hall di Shibuya, Tokyo dan produksi hall, 29, akan aired hidup di malam tahun baru “No. 68 kali NHK kohaku UTA gassen” (umum, setelah 7.15) mulai latihan. Ultra tinggi siaga menjelang pensiun September berikutnya, muncul dalam bingkai khusus Namie Amuro (40), menghadapi latihan di studio dari Stasiun, tapi penjaga keamanan mengawasi keluar sebagai Bengkeng suasana.
 Melayani sebagai Ketua dan roll dan teruyoshi uchimura (53), menyatakannya dalam Namie pemain adalah bisa disangkal kerumunan.
 14 tahun pemain Buri merah, rumit “Namie shift” diletakkan. Latihan adalah Biro terbesar Studio. Menyeluruh Buri partisi yang disegel di sekitar koridor dan masuk adalah biasanya digunakan penjaga bukan pada cara untuk meningkatkan dua.
 Ringan menyentuh seseorang, sehingga anggota staf Namie didedikasikan Studio dengan ijin khusus dikeluarkan. Piagam hari adalah Studio bereksperimen dengan negara. Saya belum pernah menggunakan oleh seniman lain.
 Berpakaian besi penjaga untuk mata tertutup selama naik kendaraan mereka terlihat pada Amuro melewati 7:00 PM dan badan setelah partisi.
 Latihan Namie tidak terkena wartawan, tetapi memutuskan untuk NHK Rio Olympic Games lagu tema lagu “Hero”. Untuk terjun ke klimaks datang ke dalam bermain terlalu banyak 11:00 PM. Sebelum merah menetapkan Tri-Ishikawa Sayuri (59), Namie, sebagai bingkai khusus Kuwata (61) cast baris muncul.
 Lagu pembuka pertama ketika penyanyi memainkan semua tokoh ini diharapkan akan sekitar 10 menit. Yajima, kepala produser adalah tentang mengarahkan, “dianggap oleh Anda dalam terakhir merah dan putih ketika peringatan di ruang Memorial Anda bernyanyi. Siswa menyanyikan “dan deskripsi. Menurut pejabat, sisi produksi mempersiapkan VTR di masa lalu bereksperimen dengan itu. Adegan itu dalam pikiran penonton dengan penampilannya yang tidak bersalah segera setelah debut dan cuti sebelum dan setelah menyentuh tahap merah dan putih yang telah dimasukkan dan bernyanyi TV dalam tujuh tahun Buri;
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: