Oka bidang satu tahun perkawinan keputusan laporan dari depan

 Junichi Okada V6 (37) dan 24, secara resmi mengumumkan menikah aktris AOI Miyazaki (32). Dilaporkan bahwa pasangan menikah, 23. Itu perkawinan “menyeluruh” dari waktu ke waktu anggota Okada V6 mengatakan perkawinan keputusan lebih dari setahun yang lalu, dan telah mempersiapkan. Foto: Brad Pitt dikirim ke perusahaan media dan AOI Miyazaki dari pasangan Faks dua hari, melalui kantor tekan surat. “Dewasa adalah dua orang untuk setelan harapan kami, dari ini berjuang (lahir) maka kita akan” dan mencoba. Menurut pejabat, saat ini tidak berencana upacara pernikahan dan resepsi pernikahan dan Kamar Pengantin.
 Miyazaki tidak hamil, terus bekerja. Pada ulang tahun kehidupan saya memilih adalah 23. Kantor perwakilan di Tokyo diajukan perkawinan. Pada malam Natal untuk Daan 24 hari, 23, adalah hari paling beruntung. Antara Okada untuk berkonsultasi dengan staf dan stakeholder di sekitar “23 baik (menguntungkan)” saran tersebut, mereka merenungkan dua mendasari memutuskan.
 Dikirim dengan tanggal 24 anggota klub penggemar yang lalu kartu laporan pernikahan adalah bagian kipas diterima yang lalu tanggal jatuh tempo, pernikahan menjadi jelas pada tanggal 22, tetapi terus sebagai awalnya direncanakan. Menurut pejabat, Okada dilaporkan perkawinan keputusan V6 anggota di lebih dari setahun yang lalu. Awal tahun ini, telah membangun rumah 500 juta yen di Setagaya-Ku, Tokyo terungkap. Hanya banyak kerja telah populer di kalangan dialog di sekitar dan seiring waktu, tampaknya telah mempersiapkan. Dua orang sudah hidup bersama.
 Segera setelah selesai, pindah ke rumah baru. Pertama dimainkan pada tahun 2008, film bunga dalam bayang-bayang. 8/15 ditemukan persahabatan di majalah berita mingguan. Miyazaki menikah Takaoka continuo (35) dan pada tahun 2007 yang bercerai 11 tahun, hal ini menjadi perkawinan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: