Okada & AOI perkawinan diikuti oleh orang lain?

Okada Junichi (37) dari mesin V6 ditemukan di 12/23, dan perkawinan AOI Miyazaki (32).
Menit-menit terakhir perkawinan selama 17 tahun pertama memberikan cantik di dunia. Okada melaporkan perkawinan di 24, klub penggemar newsletter. Namun, berdifusi ke SNS kipas angin mencapai 22, lebih awal dari yang direncanakan, menjadi gempar. 23 hari berikutnya, Surat Kabar melaporkan perkawinan dan Miyazaki.
Biz Buzz adalah besar pasangan pernikahan warna. Pertama kali pada tahun 2008, film bunga dalam bayang-bayang. Pasangan menikah berperan dalam film 12 tahun ‘ Tenchi melihat “.
Dua orang benar-benar selesai, menjalankan dampak pada Twitter. «Surprise perkawinan dan AOI Miyazaki V6 Okada-Kun» «Junichi Okada dan AOI Miyazaki, pernikahan! Selamat uuuu uu!» «Oh dan AOI Miyazaki, karena Brad Pitt besar. Akhir menit-menit terakhir pernikahan» «shock Berita, Osamu Mukai. Saya ingin menjadi bahagia! » Akhir kata menit-menit terakhir perkawinan, tradisi lama showbiz. Mukai Osamu (35) adalah menciak mengumumkan perkawinan 12/30/14 dan Ryoko kuninaka (38). Orang-orang dengan cepat dan mengatakan kepadanya bahwa kenangan baru.
12/26 dan mengumumkan perkawinan bahkan Ryoko yonekura (42), kemudian melanjutkan menit-menit terakhir perkawinan banyak selebriti setiap tahun. Lihat awalnya akhir tahun mengumumkan perkawinan atau perceraian juga merupakan bagian dari media. Dan selesai akhir tahun rilis mingguan TV, terutama ketika tidak ada gosip-penuh dengan jadi.
Selama waktu itu diam-diam mengumumkan yang mengurangi dampak pada pekerjaan yang “perkawinan itu (hubungan antara pemain) dan Okada dan Miyazaki ternyata besar menit-menit terakhir perkawinan pada akhir tahun ini. Lihat juga akhir untuk menit-menit terakhir pernikahan penghibur oleh individu presentasi di media terburu-buru bantuan jubah keluar. Saya mendapatkan terganggu pernikahan Bapak/Ibu Okada dan Miyazaki, dan itu berarti Kabar baik. Kami adalah takut untuk menikah pasangan besar juga pindah pada saat ini. Pada akhir tahun ini adalah menit-menit terakhir perkawinan geng berbeda “(menunjukkan dan penghibur)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: