Orang-orang mencongkel Murakami bersujud ditolak 13 kali

 ”68 NHK kohaku UTA gassen-latihan” (29, NHK Hall) di NHK Hall di Shibuya, Tokyo dan produksi hall, 29, akan aired hidup di malam tahun baru “No. 68 kali NHK kohaku UTA gassen” (umum, setelah 7.15) mulai latihan. Foto: Leo minor rURI bersujud cakupan Murakami pertama menyebutkan “adalah senior. Kita lakukan baik nainenn “Kanjani ∞ Murakami Shingo (35) mengenai menginap super tinggi mencintai Kojima Ruriko (24) dan dilaporkan di majalah mingguan pada bulan Oktober, beberapa bakat” apa-apa.
 Yunior “dan menyangkalnya perut. Persahabatan setelah muncul yang lalu para wartawan untuk pertama kalinya. Terbang pertanyaan “tapi aku sedang keluar (hiburan bicara)” dan “Deathly, Deathly dan 7 torrent. “Tidak ada yang nainenn. Dalam “tinggal sampai akhir hari Senin, mengatakan dan lagu, semua. Sekali rapi benar (misalnya). Temanku? Yunior ‘.
 Selama sekitar 30 detik dengan Kansai dialek menumpuk negatif kata total 13 kali. Pengalaman lima besar kubah dan kemeriahan Festival pertama tahun ini. Tantangan pertama dalam merah dan putih dari aula pintu masuk ke tahap mengarahkan. Murakami adalah tahun berbalik dan memuaskan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: