Orang-orang yang bunuh diri menembak kami YouTuber permintaan maaf

[AFP = Jiji: Logan Paulus (Paul Logan), juga dikenal sebagai populer “YouTubers” pada situs YouTube (YouTube), aktor AS, berbagi video saya, Karena posting video ditangkap jenazah-jenazah orang yang dibunuh di hutan bidang aokigahara di kaki Gunung Fuji di Jepang (Aokigahara), dibanjiri dengan tuduhan dan meminta maaf. Video telah dihapus, tapi sedang menonton 6 juta orang sebelum dilaporkan. Mayat-mayat orang bunuh dengan menggantung di video [fitur foto: Gunung Fuji, pendaftaran warisan dunia menurut laporan tercermin. Kegugupan (berkicau), dibanjiri dengan kritik dari video.
Paulus menyebar pada kegugupan, dipotong selama mengedit adegan, terbang tertawa lelucon di bidang yang menuangkan minyak di atas api kritik, dan tercermin.
US aktris Anna Acuna (Anna Akana), ia adalah dituduh “tidak bisa menyanyi sambil tetap dalam kesadaran kesehatan mental dengan kamera di hutan bunuh diri”, pada pengalaman bersama ketika posting ke Twitter, adiknya bunuh. Paulus yang diperkirakan akan meningkatkan kesadaran terhadap masalah bunuh diri dan depresi, dalam sebuah pernyataan, metode adalah salah dan meminta maaf. [Edit penerjemahan] AFPBB Berita
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: