“Otaccoim” menerbitkan sebuah studi

 Geeks mulai untuk mata uang virtual dari konten industri-spesifik “otaccoim” ICO (awal koin menawarkan: mata uang virtual yang baru). Ini direncanakan untuk mengeluarkan sebagai mata uang umum di industri, seperti anime, manga dan permainan tersedia. Otaccoim gambar ringkasan otaccoim adalah Otaku Jepang mengumumkan Tokyo Otaku Mode untuk mengembangkan budaya bisnis media lain di pasar luar negeri, seperti inisiatif 12/27.
 Memeriksa ICO sejak musim semi tahun 2018.
 Ini adalah gambar untuk mengambil otaccoim anime item pembelian dan event partisipasi biaya untuk menggunakan, dalam anime produksi proyek, untuk membantu–seperti menonton film animasi untuk tahap penuh koin, tapi, menulis review.
 Pertimbangkan lainnya juga mendapatkan mata uang virtual, melompat atau desain koin kartunis terkenal, musisi atau membuat pembayaran suara dan lagu tema, melayang di udara melalui otaccoim AR, tidak menyenangkan. Perusahaan baru-baru ini didirikan otaccoim Panitia Persiapan. Animasi film bertujuan untuk membangun “sudut dunia” Tarō Maki, produser, penasihat untuk mengambil otaccoim memberikan kontribusi untuk pengembangan industri animasi.
 AnyPay ICO konsultasi bisnis juga terpengaruh. Bahwa perusahaan memiliki kegiatan seperti panggilan untuk penyesuaian akhir memeriksa pajak undang-undang negara akan dilakukan dan implementasi matriks, anggota utama, kolaborator, industri Deskripsi ICO. Up, dan orang-orang yang tertarik dalam inisiatif, menggunakan komunikasi menerapkan “Telegram”. 18 musim semi di sekitar pergi umum memegang briefing dan dokumen.
 ICO bertujuan untuk sekitar 18, musim semi ada hanya dalam masa kanak-kanak, “berkomitmen untuk menerapkan apa adalah tidak”.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: