PC dapat menangani karakter Kanji 60000

 Mengumumkan Standardisasi Internasional lengkap sekitar 60000 karakter kanji dapat menangani data dalam 12/25, teknologi informasi promosi badan (IPA). Luar biasa ini bergantung pada beberapa standar kanji akan menangani dengan kode karakter bersatu.
 Pernah konsisten komunikasi ini sulit untuk nama Han diharapkan dapat sangat meningkatkan sistem administrasi elektronik dan efisiensi operasional, kenyamanan dan surat pengantar. Di Jepang, untuk karakter pertama kali dikembangkan sekitar 6.000 spesies pada tahun 1978.
 Tapi melanjutkan karakter macam ekstensi secara independen di komputerisasi keluarga standar, industri, penduduk di 6000 spesies sedang berada di representasi dari nama pribadi dan nama-nama tempat, jadi. Mulai survei, Kementerian ekonomi, perdagangan dan industri pada tahun 2002, kartu keluarga atau penduduk kebutuhan dan masalah oleh individual diperpanjang interoperabilitas karakter sulit, tahun 2009, survei menunjukkan bahwa sekitar 60000 karakter. Yang tercermin dalam versi terbaru dari karakter IPA 60000-pengembangan teks dan database, dikeluarkan pada 12/22/17 karakter standar internasional [ISO/IEC 10646].
 Bisnis selama 15 tahun sampai selesainya Standardisasi studi karakter Cina. Menurut Standardisasi Internasional dalam IPA, “IPAmj Times New Roman font” dan bahwa untuk secara bertahap melaksanakan upgrade, daftar MJ karakter informasi.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: