Pemirsa TV 4 tahun terus-menerus 3冠

Jepang TV 2, 2017 (1/2/2017-12/31) dari pemirsa adalah zona emas (pm 7-10), Perdana zona (7-11:00 pm), strip ’em semua (‘m 6:00-0) dari mengumumkan bahwa memenangkan peringkat tahunan “3冠王” empat tahun berturut-turut dari 14 tahun, menjadi tempat pertama di semua. [Fitur foto: NTV-new lady Anna so cute!
“Anak-anak menggunakan” hukuman adalah 12.4% (12.3% pada) 16 tahun, Perdana adalah 12,0% (16 tahun untuk 12,0%), sepanjang hari di 8,2% (8.4%, 16 tahun) mengalami sabuk emas.
Presiden Yoshio Okubo memiliki komentar orang-orang yang “tanpa menjadi defensif postur dalam sudut pandang dari” pertama “konten pekerjaan, dan kami akan terus menantang” di 3冠王 untuk tahun keempat berturut-turut.
◇ Jepang TV dapat memperoleh pada 2017 tahun rumah tangga peringkat Crown terima kasih Presiden Yoshio Jepang TV Okubo komentar Baca lengkap (sic). Terima saya selalu menonton pemirsa TV Jepang.
Sponsor yang mendukung program, juga bekerjasama dalam produksi bersangkutan terima kasih sangat banyak.
Tanpa menjadi defensif postur akan 2014, sejak empat menang Triple Crown tahunan berturut-turut, tetapi dalam sudut pandang “orang pertama” konten kerja, dan kami akan terus menantang.
Jepang TV 2018 secara aktif bekerja pada pengembangan konten Internet pengiriman serta BS CS penyiaran, penyiaran internasional, dan Hulu dan tanah gelombang, jadi terus terima kasih. ◇ Jepang TV Biro komentar teks (sic) 2017 reorganisasi pada bulan April ‘ Sabtu drama “dan”arashi NI shiyagare”bingkai penggantian dan”! Sekai gyoten News’ perilaku GP program bingkai waktu perubahan, seperti transfer bingkai, dan pada hari Senin, menempel re merek biasa pemrograman, itu.
Dirayakan dengan 40 th “24 jam televisi”, mampu memenangkan tantangan dan banyak proyek-proyek baru, Thailand akan melihat rata-rata terbesar kedua tingkat 18,6%.
Mencapai peringkat rumah tangga tahunan Crown menjadi empat tahun berturut-turut dari 2014 sebagai hasil dari upaya untuk “evolusi” dengan cara ini, saya sangat senang. Saya pikir susun kecerdikan tidak terus tinggal dengan status quo dan memenuhi harapan pemirsa upaya terus.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: