PENGASINGAN HIRO Universitas Inggris mengajar

 28, menemukan bahwa pemimpin HIRO PENGASINGAN (48) muncul di perguruan tinggi bahasa Inggris buku pelajaran untuk tahun depan “Terobosan Jepang” terobosan di Jepang, “(diterbitkan oleh nagumo). Shep mengajar bahasa Inggris untuk belajar setiap tahun di sekitar 100 Universitas diadopsi tidak. HIRO datang ke awal semua 15 bab dari sebuah buku sebagai simbol dari Jepang untuk kemajuan. [Photo] memperkenalkan prestasi sebagai mempengaruhi 2011 Timur Jepang gempa rekonstruksi dukungan kegiatan, seperti berbagai hasil mengarah pada PENGASINGAN di Inggris juga menunjukkan bahwa efek “LDH”… atas sorotan halaman 2 “jeruk asam”, dan juga sebagai produser.
 Menyentuh pada yang didedikasikan Milenium lagu “negara matahari” dalam perayaan nasional aksesi Kaisar Akihito HUT ke 20 takhta pada tahun 2009, dipengaruhi oleh badan kebudayaan dalam 15 tahun, telah Tampilkan “one world” bisnis “terbaik penciptaan ‘ yang ditulis. Ibid, Nagashima Shigeo kehidupan di bisbol profesional, raksasa menghormati pernah sejarawan dan Direktur hochi Shimbun mengunjungi == Kecantikan 空hi, duri, oleh Ken Watanabe muncul di edisi 15. Selama setahun untuk meninjau Chiba geng, bertanggung jawab editor (71) teknologi profesor kehormatan, kanan = / = Taiwan, pijakan lima tahun, menyebabkan munculnya HIRO. Chiba mengatakan “yang pergi pada artis dan produser. Menjadi tujuan hidup banyak mahasiswa dan deskripsi.
 Mengatakan bahwa HIRO diangkat sebagai Stoke motivasi lebih lanjut. HIRO juga akan mengajar dirinya sendiri tanpa harapan. Sebagai kepala Kantor Jepang “LDH dasar sekolah Futsal turnamen, kontes menari, termasuk talenta muda generasi dan mengoperasikan berbagai. “Senang Anda dapat melalui hiburan telah menciptakan dan mengembangkan sampai sekarang jadi saya pikir saya takut, tetapi masa depan dalam pikiran siswa meninggalkan sesuatu untuk merasa satu. Saya berharap bahwa lebih banyak siswa dapat mencapai sendirian “dan doa harapan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: