Pengungkapan nama orang Osaka 80000, dll.

 13 Universitas Osaka, sistem sekolah dari akses tidak sah telah mengumumkan bahwa itu mungkin telah dikompromikan informasi pribadi dari orang-orang sekitar 80000 nama total pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal, termasuk Universitas Osaka menyimpulkan bahwa bocor, ada bukti 69549 informasi orang-mahasiswa, Fakultas dan staf, download dari luar.
 Kerusakan sekunder tidak yakin pada saat ini. Alamat email dan nama Fakultas dan siswa itu bocor, menurut Osaka. Sekarang lima-tahun-sistem untuk menggunakan ruang kelas, Fakultas ID dan password dan penggunaan yang tidak sah pada bulan Juli, di login tidak sah beberapa kali. Tambahan sistem di dalam program nakal, telah diunduh informasi pribadi dari Fakultas dan siswa.
 Dikatakan yang dikompromi identitas guru, seperti sejarah tidak diketahui. Juga ditemukan sedang dilihat oleh email anggota Fakultas 59, dan login ke jaringan kemungkinan lain.
 Selama waktu ini, berpartisipasi dalam acara tersebut, termasuk pemangku kepentingan internal dan eksternal nama, nomor telepon, daftar donor berisi informasi pribadi dari orang-orang sekitar 11000. Nishio shojiro Presiden “pejabat untuk meminta maaf dengan cepat, dan berupaya untuk memperkuat keamanan” dengan komentar.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: