Peraturan baru mengenai kekerasan Twitter

 Kami Twitter mengumumkan mulai layanan pada kekerasan dan pelecehan untuk mengurangi jadwal diumumkan pada bulan Oktober, 12/18 (waktu setempat), aturan baru yang berlaku.
Kekuatan-enabled aplikasi tingkat dan ruang lingkup-perilaku agresif Twitter baru aturan tentang kekerasan atau cedera “kekerasan dan cedera” item, seperti konten baru ke target.
 Milik organisasi dan langsung kekerasan terhadap warga sipil untuk melarang penggunaan Twitter layanan karena kekerasan kelompok militan, seperti kelompok-kelompok tertentu untuk mendorong tindakan kekerasan sebagai sarana untuk memajukan rekening politik, agama dan tujuan sosial.
 Account tersebut secara permanen menjadi beku. Namun, reformasi organisasi dan organisasi saat ini terlibat dalam proses untuk penyelesaian damai, organisasi memiliki wakil-wakil yang dipilih untuk jabatan publik melalui pemilihan umum yang demokratis adalah dianggap sebagai pengecualian.
 Juga, tidak berlaku bagi militer atau pemerintahan.
Misalnya, Anda menjadi Donald Trump US Presiden dipilih untuk jabatan publik oleh Presiden dipilih secara demokratis yang dianggap sebagai pengecualian. Tindakan intimidasi dan pujian mengancam tindakan kekerasan dan maksud jelas pembunuhan terhadap ketiga pihak atau kerusakan. Tindakan memuji pemuliaan kekerasan dan kekerasan lain (pembunuhan massal, terorisme, pelecehan seksual, dll).
 Namun, pelaksanaan tindakan perang, tindakan Angkatan bersenjata, resmi pada bencana alam tidak disertakan dalam kebijakan ini.
Account ditemukan ancaman oleh tentang tetap beku, memuliakan kekerasan, langkah-langkah yang berbeda tergantung pada tingkat dan pelanggaran. -Untuk memperluas cakupan Twitter rant, mengancam, aturan perilaku diskriminatif menerapkan berbagai ekspansi berteriak-teriak dan mengancam diskriminatif perilaku kebijakan dan peraturan.
 Memperkenalkan nama pengguna ofensif, menampilkan nama dan profil ke target account yang digunakan untuk memukul ancaman dengan isi ini individu, kelompok, rekening pribadi kategori sasaran, diskriminasi dan fitnah, pelanggaran hak asasi manusia. Menjadi membekukan permanen pada pelanggaran pertama.
Jika Anda menghapus ekspresi telah menjadi masalah pembekuan pertama account lagi untuk menggunakan. Menunjuk ke disertai dengan ungkapan kebencian atau gambar yang mewakili simbol-simbol yang digunakan benci dan ras, agama, kecacatan, orientasi seksual, ras dan tempat kelahiran karena orang lain memperkuat permusuhan dan tujuan berbahaya logo, simbol, gambar.
 Seperti gambar orang lain dalam Nazi hakenkuroitsu (swastika) dan aplikasi editing gambar bekerja sebagai “kurang dari manusia”. Gambar tweets yang melanggar aturan berisi gambar (Anda dapat melihatnya dengan mengklik) menjadi terlihat pada timeline. Jika ada pelanggaran terhadap gambar header, profil gambar, hidup sebagai pelanggaran kebijakan untuk pembuangan; Menghapus gambar pertama pelanggaran jika Anda bisa memegang rekening.
 Kemudian menjadi membekukan permanen.
 Jika Anda curiga akun secara tidak sengaja beku dalam hal apapun juga adalah mungkin keberatan yang diajukan. Untuk kekuatan-enabled aplikasi tingkat dan ruang lingkup Deskripsi di pusat bantuan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: