Pertambangan permintaan berdiri keluar di Akihabara

 Terlambat mungkin melihat tanda-tanda booming pertambangan di Akihabara. Ini telah muncul 3/11 pada GPU NVIDIA GeForce GTX 1080 p Ti sampai ia berdiri dalam kaitannya dengan kartu grafis. Di high-end sistem dari 2016 GTX 1080 / 1070 terus menjadi top model dalam kartu onboard 105000 JPY harga-kurang dari 110000 yen. Sejak rilis untuk sementara, kelas ini tidak biasa karena kekurangan terus menjual. [PC bagian yang dijual oleh pertambangan populer] permintaan untuk bebas-permainan di latar belakang. “Perusahaan, sebagai penerus dari GeForce TITAN X akan dibeli dalam tujuan untuk operasi nafsu.
 Adalah Zara juga menjual beberapa lembaran sekali, banyak orang bergabung dengan SLI “(Keluaran TSUKUMO… dan pada waktu itu). Rasa habis memudar dari sekitar April datang dari perusahaan yang dipasarkan untuk model pendingin sendiri.
 Hal ini AMD baru GPU “Radeon RX 580 / 570 / 560 / 550” muncul hanya pada saat. Namun, pada awalnya itu tidak besar. RX 580 570 diikuti dalam generasi sebelumnya RX 480 / 470 spesifikasi, jumlah jam siklus dan peningkatan bandwidth Desain, ada adalah rasa dari pasar diabaikan kecil. Lebih suka menjadi penerus empat tahun Buri entri baris RX 550 berbasis kartu telah mendapat perhatian.
 Kisaran harga dekat dengan RX 550 RX 560, terlambat, yang muncul, adalah dibayangi di film. Pada waktu itu, beberapa toko “adalah dari mengubah nama kebanyakan sebelumnya RX 400 generasi ini tidak segar. 
 Tapi keuntungan adalah dengan AMD, baik atas ketidakmatangan sopir untuk khawatir “dan mengingat siapa Anda berbicara. Biasa-biasa saja masuk daripada Radeon RX 580 / 570 kartu.
Sampai menjadi hiruk-pikuk, yang tampak menjadi 1 bulan. -Pertambangan hiruk-pikuk–penampilan kembali Radeon RX 480 / 470 & terjadi ketika kita atasnya 300000 Yen koin muncul dalam pertambangan ramah ibu pertambangan boom adalah agak pada akhir Mei. Profil rendah sampai itu Radeon RX 580 / 570 penjualan kartu. Toko-toko yang berturut-turut untuk habis di seluruh dunia, generasi sebelumnya Radeon RX 480 / 470 kartu untuk membelinya adalah yang menjadi habis selama seperti cepat dan marah permintaan terus lebih dari 1 bulan.
 Banyak orang Cina dengan banyak pembeli Asing, Jepang adalah agak minoritas. Mata uang virtual PC dan bitcoin pertambangan (mining) bisa mendapatkan. Ini adalah terus meningkat kecepatan dari GPU dalam mesin pertambangan, beberapa unit kartu grafis paralel dapat dilakukan secara efisien dengan memindahkan struktur.
 Tergantung pada jenis mata uang adalah perbedaan antara baik GPU, tetapi pada waktu itu telah menarik dukungan dari “kecil” adalah Radeon RX 580 / 570. Maka itu normal meningkat GPU dengan penjualan kartu, kartu GTX 1070, dan GeForce GTX 1060 (3 GB) menyebar habis, termasuk generasi sebelumnya sejak pertengahan Juni.
 Ada tanda-tanda jatuh sebagai kuat penjualan catu daya kapasitas tinggi cocok untuk produksi muncul dan nomor PCIe slot, ibu pertambangan ramah dan memperpanjang PCIe x 1 slot riser kartu dan multi-GPU. Pada waktu itu, Toko adalah “menyakitkan jujur untuk permainan yang menyebar ke arus utama GTX 1060 / 1070. Jika pelanggan tidak tahu Kapan berhenti pertambangan booming dan mencoba untuk permainan homebrew untuk akan pergi mereka tidak “sebagai tumpah di nada serius mencolok.
 Toko membeli batas dan Jual tidak jarang, bahkan untuk melakukan Obral GTX 1060 dilengkapi dengan permainan kartu misalnya. Karena permintaan ini cepat dan marah akhirnya menetap Tampilkan pada akhir Juli.
 Telah ditargetkan grafis yang kartu sedang meningkat, dan mengurangi rasa penuh beberapa permintaan kecil yang tampaknya di latar belakang. Akan memukul tambang swasta Radeon RX 470 kartu tanpa minimum masukan pergi ke Agustus, tetapi “diselesaikan lebih dari jangka waktu tertentu telah ditetapkan dalam genre karena layak penawaran hotel dengan orang yang saya pikir (PC Koubou Akihabara BUYMRE,
 Pada waktu) dan memiliki untuk tenang sebagai komentar.
Namun, tidak butuh waktu adalah hal di masa lalu dengan ini. -Boom pertambangan–RADEON RX VEGA 56 / 64 muncul & tenang setelah pertambangan popularitas meningkat dari 11 pada akhir Juni, AMD dirilis 8/21 high-end GPU “RADEON RX VEGA 64. di beberapa bagian dianggap bangkit dengan munculnya kartu onboard.
 Acuan awal model memiliki 3 jenis versi standar udara didinginkan dan air cooled logam tubuh versi, cairan didinginkan, harga akan kurang dari 80000 yen, kurang dari 80000 yen, lebih dari 90000 yen. Sebenarnya rilis ketika “objektif permainan adalah 4%, 6% pertambangan tujuan dan merasa” (Keluaran TSUKUMO, pada waktu itu) dan seperti yang diharapkan, tetapi tidak setelah terakhir.
 Rendah muncul di akhir Agustus, “RADEON RX VEGA 56” terus dikuburkan dengan kartu (66000 yen termasuk pajak) untuk sementara waktu. Ada peraturan di Cina telah menjadi lapisan tengah kecil di latar belakang, kata. Semua mata uang virtual asing di Cina akan ditutup pada akhir Oktober, ruang untuk kemakmuran masa lalu telah menjadi sebuah negara.
 Tawa Buri non-standar ibu memerintahkan PCIe x 16 slot, 8 dari produsen Cina berwarna-warni masih melihat C.B250A-BTC PLUS V20 “(¥ 25000 termasuk pajak) yang muncul pada pertengahan Oktober, tapi itu tidak menghentikan gerakan. Dan dimana sedikit di akhir bulan 11 atasnya koin 1 juta yen mark, sekali lagi menyalakan kembali permintaan pertambangan.
 ”Jepang dan Viet Nam yang cenderung menyukai” (Akihabara BUYMORE PC Studio) dan momentum selama musim panas dan benar-benar kegiatan pendukung baru tidak berpartisipasi populasi. GPU saat ini memasok keprihatinan 56 / 64 VEGA RX RADEON kartu dengan GeForce GTX 1070.
 Tidak khususnya RADEON RX VEGA 56 menyelaraskan OTC model dingin custom MSI muncul pada akhir Desember, “Radeon RX Vega 56 Air meningkatkan 8 g OC” (80000 yen termasuk pajak), terjual habis, seperti echo. Dan tampaknya seperti retrospeksi, gerakan pertambangan pada tahun ini menyusut tajam menjauh dan homebrew PC. PC toko Tabut fakta, sesuai untuk bitcoin penyelesaian dengan Monako pada bulan Juni dari tersedia, seperti mata uang virtual dalam toko toko yang keluar. Pada akhir Oktober, Toko adalah “terutama Monaco di gratis seal dengan sejak lebih konsumen di toko. Ada perasaan dicintai acara juga dibuat di kota, “dan sedang berbicara tentang.
Perkembangan baru tahun depan mungkin menunjukkan sebagai sebuah genre komputer 1 swayasa. -MOD PC modding PC evolusi adalah dalam penyebaran bukan pertambangan tidak hanya tidak menang–homebrew Penyemiran MOD PC berdiri pada tahun 2017. Homebrew mesin cahaya Mono booming dari tahun 2015 jatuh perlahan-lahan menembus dibangun motherboard Anda dengan lampu RGB LED pada tahun 2016 radiator dan iluminasi fitur, seperti dan, Diperluas lineup mempekerjakan transparansi Hobs kaca lebih tinggi daripada kasus PC akrilik transparan. Kecenderungan itu terus pada 2017, dari movable type membuka kasus 2.0 X-Frame (dirilis pada awal Februari kurang 170000 yen, pajak termasuk) dan penuh menara ditutupi dengan cermin-dilapisi marah kaca Tou 2.0 adalah dijadwalkan (320000 yen termasuk pajak
 -Dirilis pada pertengahan Maret) seperti Tanah dijual lebih pribadi berkualitas tinggi kasus yang dilakukan. Dan relawan MOD PC simbolis dari bulan Juli sampai Agustus dipamerkan di beberapa toko. Hatsune miku tari di layar, cocok transmisi LCD Panel di sebelah kiri hal.
 Motif yang datang ke Akihabara “yang mengunjungi hanya untuk melihat demo tersebut cantik” (oriospeck, Juli) dan seterusnya, telah menjadi begitu. Mendengar bahwa di beberapa toko di tumbuh minat dalam PC MOD lanjutan, perubahan jumlah pengunjung adalah demonstrasi sangat baik sepanjang tahun. TSUKUMO Kel… “baik dan jadi cukup tinggi melakukan pendekatan terbuat dari kasus, dan aku tidak tertarik untuk bekerja.
 Akan memiliki menyebar interpretasi dalam kondisi yang baik “dan sedang berbicara tentang. Aku berkata bahwa game tahun juga diperluas terus.
 Akhir tahun, PC toko Ark “bisa merasakan meningkatnya kesadaran e-olahraga dan” PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) ‘ adalah sebuah hit besar di populasi permainan PC yang terus berkembang, “kata ingat. PUBG sering disebut “tidak memenangkan” dari kata-kata Jepang bahasa versi layar menang, online permainan bertujuan untuk bertahan di pulau. Desember rilis, tapi awal akses edisi untuk PC dan diterbitkan dari Maret, dan secara bertahap tumbuh dalam popularitas. Direkomendasikan BTO mesin dan konfigurasi yang disarankan didorong dengan kata-kata Don menang berusaha dalam beberapa bagian di musim gugur, termasuk.
 ”Pertambangan adalah menjual, tapi agak pemain penyebaran PUBG menang.” bicara toko. Populer lainnya VR dari 2016, diikuti oleh stabil dan tampak menjanjikan juga menyebar melampaui 2018. Namun, sebuah gerakan yang baru adalah hanya fundamental unggul platform.
Sorotan pada CPU dan motherboard pada bagian kedua kota sendiri seharusnya pergi. [Furuta, Yusuke, ITmedia]
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: