Perubahan fitur Smartphone dan terlaris

 Anda dapat menyelesaikan tahun 2017, dalam hal karir, adalah tahun pembawa terkemuka dihidupkan kekuatan high-end smartphone juga mengatakan. Potret display, fungsi dual kamera, misalnya “AI dan pembelajaran mesin”, tren baru yang muncul. DoCoMo dan ZTE bersama-sama dikembangkan “M” merek untuk melihat iPhone direnovasi untuk waktu yang lama, datang dalam tiga model dari iPhone 8 / 8 Plus/X adalah berita besar. iPhone saingan terbesar, Galaxy, “Galaxy S8/S 8 +”, yang menghapuskan mengadopsi vertikal Infinity tampilan dan telah dilengkapi dengan rumah tradisional. Beralih ke produsen domestik, dan terpadu Smartphone merek tajam.
 Sebagai produsen AQUOS R warna kuat untuk mendorong keluar sekarang. Sementara itu, Mulsa tumbuh momentum dari efektivitas biaya unggul masih dan melihat penjualan handset mid-range. Memukul, P10 lite Huawei dapat bersaing di Jual iPhone SIM unlock Smartphone pertumbuhan. Operator utama juga mengambil tren ini. Terutama sukses adalah satu Android DoCoMo’s docomo dengan atau y! Mobil.
 Terminal ini menempati peringkat penjualan atas juga, menunjukkan bahwa tren berubah.
Pada 2017 buku seri terakhir termasuk Smartphone ikon tahun dalam karya, kami meninjau seperti “evolusi” dan “tren”. -Smartphone merek berlomba-lomba untuk 1 dan 2 dalam Galaxy S8 dunia iPhone X mempertimbangkan 10 tahun ke depan, era baru untuk iPhone dan Galaxy. 2017 direnovasi tahun memiliki mesin tipe 2. Proaktif adalah Samsung Galaxy. Galaxy S8/S 8 diumumkan pada bulan Maret di New York pada bingkai (frame) off sampai menit terakhir “Infinity menampilkan” + area layar atas atau bawah menyebar.
 Hapus tombol Beranda dari yang pertama, telah dilengkapi dengan, “bentuk baru Smartphone”. Dan langkah-langkah keamanan diperkuat Samsung Galaxy Catatan 7 pengapian masalah adalah pada tahun 2016, telah gagal, tapi pada saat yang sama Galaxy S8/S 8, pada puncak kesempurnaan + pengguna ketakutan telah terhalau (penghapusan). Secara global, juga pulih secara signifikan. Model di Jepang, DoCoMo dan au 2 karir yang digunakan.
 Umum Galaxy S8 + GfK penjualan peringkat dalam minggu pertama rilis, tempat kelima di peringkat Galaxy S8 adalah kedelapan (atau kedua versi DoCoMo) dan bisa atas peringkat penjualan. Galaxy S8/S 8 + konsep telah dibawa ke “Note8 Galaxy” yang diterbitkan di New York pada bulan Agustus, menjadi bentuk catatan seri juga berkembang pada waktu yang sama. Galaxy Note8 memiliki pena S akrab, namun pertama dual-kamera, seperti kuas yang lebih baik atas Terminal selesai. Di Jepang, DoCoMo dan au diluncurkan. “GALAXY catatan Edge” menjadi salah satu-ditunggu sejak serial catatan.
 GfK peringkat dalam minggu pertama rilis di lain operator DoCoMo ketiga, au kesembilan dan menjadi awal yang wajar. Hal ini tidak hanya Galaxy bermain penuh model perubahan. Apple acara pada bulan September, iPhone 8 / 8 Plus/X 3 mengumumkan. Bukan pada iPhone sejauh ini, 3 biasa menjadi model. iPhone 8 / 8 Plus adalah sebuah produk yang dirumuskan sebagai “penyelesaian” iPhone sejauh ini, iPhone 6 / 6 Plus desain rain gauge.
 Sebaliknya, iPhone X perusahaan Tim Cook digambarkan sebagai “produk untuk mencerminkan 10 tahun ke depan” dan berorientasi masa depan iPhone. Tampilan Panel tipis dan tinggi dengan antarmuka pengguna yang dirancang ulang. Sesuai dengan ID wajah dengan kamera TrueDepth di depan, dan diterangi nya wajah dot 30000 poin, melakukan otentikasi pengguna. Prosesor mempekerjakan “A11 Bionic”.
 Menggabungkan mesin belajar untuk syaraf engine dilengkapi dengan ID wajah dan menembak lebih efisien. Juga menghidupkan kembali setelah hari panjang dalam toko penjualan dan kolom yang telah melakukan Apple toko pada hari peluncuran iPhone x banyak orang ingat baru. IPhone X telah dirilis tak lama setelah kekurangan yang mendominasi peringkat penjualan juga.
Toko Anda dapat membeli tanpa reservasi sejak awal Desember, dan kemudian secara bertahap pasokan telah stabil dan juga sekarang melihat bahwa. -Huawei dikembangkan bersama dengan komunikasi lebih dari 1 Gigabit per detik, “AI” untuk 5 G Smartphone kunci, kamera Leica dengan “P9” sejak peluncuran, menarik perhatian kita adalah 2017 “AI” di depan telah bekerja. Pertama kali diadakan di Jerman Berlin IFA 2017 adalah perusahaan, mengumumkan “Kirin 970” dilengkapi dengan sangat baik pengolahan mesin belajar “NPU” (saraf processing unit). “Pasangan 10 Pro” smartphone dengan prosesor ini adalah off di Munich pada bulan Oktober.
 Pasangan 10 Pro dirilis pada Desember sebagai SIM unlocked Smartphone di Jepang. Huawei Mate 10 Pro, pembelajaran mesin berkapasitas tinggi diterapkan ke kamera. Itu dengan kemampuan untuk beralih ke mode tepat bersama-sama, dengan cepat mengenali adegan diproyeksikan. Termasuk kinerja tidak jatuh bahkan setelah lama dipakai, mempelajari tren dalam penggunaan spesifikasi pengguna.
 Anda dapat bahkan ketika tidak terhubung ke jaringan, dimuat apps, Microsoft translator telah dioptimalkan untuk Kirin 970 cepat dan akurat menerjemahkan bahasa. Namun, AI dan pembelajaran mesin diterapkan untuk smart phone, Huawei sendiri adalah tidak. Tidak tersedia di Jepang, tetapi juga Google Pixel 2 satu. Menggunakan kekuatan mesin belajar dengan model yang sama dengan latar belakang kamera bermata estetika Boca dan kemampuan untuk dicapai.
 Modus potret, dan ID iPhone sebelumnya A11 Bionic kekuatan mesin saraf wajah digunakan. Berkembang ke arah peningkatan kekuatan pengolahan mesin belajar juga digunakan berbagai lebar Android perangkat di Qualcomm Snapdragon. Snapdragon Tech Summit diadakan di Hawaii di bulan Desember, perusahaan mengumumkan Snapdragon 845. Mengungkapkan bahwa kombinasi dari CPU dan GPU, DSP (prosesor sinyal digital) dan unit pengolahan vektor, mesin belajar kapasitas hingga 3 kali lebih cepat. A11 Bionic dan NPU-hanya unit dengan pendekatan yang berbeda, meskipun pengolahan mesin belajar pada smartphone arah itu adalah sama.
 Saat ini di industri-lebar arah yang sama dengan judul telah diharapkan smartphone muncul pada tahun 2018. Pada tahun 2017 adalah akhirnya terminal kecepatan melebihi 1 Gigabit per detik. X16 modem LTE dibangun ke dalam “Snapdragon 835” dicapai ini. Itu diumumkan di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari, tapi pertama-tama dan terutama akan didukung, Sony Xperia ponsel XZ Premium. Xperia XZ Premium dijual oleh DoCoMo secara eksklusif sebagai model untuk musim panas. dimulai 11 – di nuro Sony jaringan komunikasi mobile SIM unlocker versi penanganan. Galaxy S8/S 8 diatas dirilis di Jepang, mengadopsi Snapdragon 835 + dan tajam AQOUS R, HTC “HTC U11′ berbagai macam perangkat. Musim dingin dan musim semi dengan Snapdragon 835 model banyak model high-end. Lebih lanjut, Huawei Mate 10 Pro, turun, hingga 1,2 Gbps LTE Advanced Pro (turun di negara hingga 500 Mbps).
Domestik dan hubungan antara spesifikasi bandwidth dan jaringan, ke 5 G 788 Mbps akan berdiri, diperkenalkan pada tahun 2020 dan 2018 untuk meningkatkan kecepatan. -Sampai tengah berbagai operator utama untuk mendominasi pasar, meskipun perubahan untuk penjualan, evolusi ini dibatasi untuk model-model akhir yang lebih tinggi. Anda dapat melihat tren pasar dan mid-range model yang memperluas lebih lanjut. Bahkan mid-range perkelahian untuk iPhone dan bahkan penjualan ranking di P10 lite Huawei Smartphone muncul.
 Huawei terminal dari versi lite di nova seri, Seri P atau seri Mate, telah meningkatkan jumlah penjualan. Mid-range Smartphone Terminal tidak membeli AIDS, bahkan di pasar MVNO pertama sedikit terbakar. Mengatakan bahwa mid-range menarik Smartphone yang dapat Anda beli di sekitar 30000 Yen sementara memenuhi cukup diperlukan dan fitur. Itu kehadiran sangat cocok untuk digunakan dengan biaya murah komunikasi awalnya MVNO’s. Tren ini kepada pembawa utama menyebar.
 Hal ini karena rencana disebut pemisahan diperkenalkan. Keberhasilan DoCoMo menyebabkan pemisahan rencana dan Terminal mid-range menghubungkan ke sana. Perusahaan itu mengumumkan docomo dengan musim panas model sesuai. Sebaliknya itu tidak dapat membeli bantu terminal biaya tanpa batas ¥ 1.500 diskon menjadi “harga”. Tidak seperti membeli bantuan sejauh ini, diskon 24 kali bahwa tidak ada batas panjang Terminal sama menggunakannya, semakin banyak uang yang akan ditandai.
 Lanjutkan untuk diskon tanpa harus mengubah model, mengganti kartu SIM SIM unlock perangkat. DoCoMo dengan perangkat target yang memperkenalkan panah akan merasakan Galaxy Samsung dan Fujitsu di DoCoMo. Baik dalam mid-range harga 3-40000 yen. Disesuaikan terutama untuk Jepang di galaksi sendiri merasa populer dan menjadi hit pada bulan Desember, karier lain menjual atas GfK menghadapi adalah model yang sama.
 Fungsi dan konsep Galaxy S8/S 8 kapal model yang didorong oleh Samsung e + /Note8 menjadi topik panas, tapi jalan mid-range Galaxy merasa. DoCoMo musim dingin musim semi tumbuh docomo Terminal dengan total lima pesawat model. Menunjukkan tidak ke awal yang baik dengan dompet dan LCD IGZO tajam [AQUOS rasa”, masih sangat berpengaruh. Pada tahun 2018, “mudah smart phone saya” akan dirilis sebagai docomo dengan Terminal.
 Senior hanya memiliki kecenderungan yang lama menggunakan satu handset, docomo dengan mekanik dan kimia, akan menjadi populer di sini juga. Y! ponsel Android satu juga berkontribusi penjualan mid-range. Android yang satu itu sendiri menyebar dari 2016, Y! mobile meluaskannya pada 2017. Memutar lineup perangkat pembuatan menyebar, tajam, Kyocera, HTC memiliki dua S-series dan X-series. Pada bulan Desember, mengumumkan S3 “S4”, “X 3” “X 2” HTC, Kyocera dan tajam.
 dan seri iPhone datang ke keberadaan dua penarik Y! mobile’s pertumbuhan sebagai pilar. Au juga diadopsi rencana pemisahan, menuntut murah handset semakin kuat. 2018 mengambil dapat memacu tren. Di sisi lain, DoCoMo diluncurkan untuk mencari arah baru smartphone, yang dikembangkan oleh ZTE “M” Terminal juga menolak.
 Titik penerus dimainkan direnovasi pada tahun 2017, iPhone atau Galaxy akan apa beberapa mengatakan. Melihat high-end Smartphone yang disebut komoditisasi peningkatan dan masih berkembang bahkan lebih kesan telah ditinggalkan. Terutama jika Anda menggunakan AI dan pembelajaran mesin dapat berhubungan dengan orang-orang untuk menjadi lebih pintar telepon adalah. Dari bagian dari Smartphone muncul pada tahun 2017, datang sekilas yang mungkin. Bagaimana ponsel pintar berkembang untuk 2018–melihat itu sekarang adalah melihat ke depan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: