Prefektur Kyoto anjing juga bisa Cari

 Anda menemukan “Hunza” (Shibuya-ku, Tokyo) dipamerkan sejumlah besar tiket dibeli dijual di reseller dan dijual kembali situs terbesar tiket kamp dioperasikan oleh Kyoto Prefektur polisi telah menggerebek karena dicurigai penipuan komputer.
 Penyelidik telah mengungkapkan. Sebagai reseller, menurut penyidik dijual dalam jumlah besar untuk mendapatkan tiket ke pihak, polisi sedang mencari Hunza 26, menyita bahan. Pada hari ini, meremehkan pengunduran diri mereka = jumlah orang di perusahaan sasamori, Presiden = 27, dengan mana-mana. “Anda tidak menjual tiket dari kamp tiket ketentuan penjualan kembali.
 Investigasi dan polisi diulang-ulang melanggar syarat-syarat penjualan tiket, dan perusahaan ini menyadari realitas. Hunza telah menerima polisi Prefektur Hyogo menggerebek karena dicurigai pelanggaran hukum merek dagang dan pelanggaran hukum pencegahan persaingan tidak sehat dalam empat sampai lima hari. Hal-hal yang adalah keliru untuk Johnny untuk mengoperasikan pemirsa biasa, tanpa mendapat ijin untuk menggunakan nama sisi Johnny, diduga mengelola sendiri jadwal konser Idol situs milik Johnny, Johnny komunikasi situs.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: