Pria? Spekulasi Yosuke 太川

Fujiyoshi Kumiko (56) dilaporkan pada tuduhan “Weekly Bunshun” perselingkuhan dan 50-an Asahi Penyiaran produser, nya suami 太川, Yosuke (58) 14 hari di kantor “Sun music” mengadakan konferensi pers. 太川 fujiyoshi melaporkan lebih rendah kepala mengambil tindakan tergesa-gesa bodoh dan Maaf untuk permintaan maaf. Menegaskan tidak pernah menekankan bahwa bekerja keluar di antara suami dan istri dalam perceraian.
“Saya percaya saya pikir semua orang adalah begitu (zina) dan memeluk istrinya. 太川 memiliki istirahat dalam serial TV “rute lokal bus transit perjalanan”. Gangguan dengan istri dari majalah “rute bus urusan” dan “kata lagi, untuk mengambil lingkungan yang hanya! HA HA HA! “Dan switchbacks di lelucon. Kita melihat Riley!
“Sesuai dengan foto menembak dengan senyum dan bertanya. “Bernyanyi” Lili “empat kali atas permintaan dari fotografer, dari awal sampai akhir dalam terang itu masih jawaban atas pertanyaan. Selain itu, tidak semua dapat memukuli lawan manusia, berpikir tentang pekerjaan masa depan istrinya. Dalam wawancara ini aku mengangkat seorang laki-laki telah menjadi topik panas “(press conference reporters) meskipun awalnya, cerita tidak wawancara sepanjang jalan sampai ke.
Tapi kantor 太川 positif. “Becky penghibur tahun lalu, melaporkan tuduhan perselingkuhan kalimat musim semi, mengadakan konferensi pers di kantor. Tapi berbaring dan telah menerima bashing besar oleh seluruh tak terbatas. Tapi kali ini 太川, sehingga untuk berbicara, “korban”. Untuk gambar perbaikan dapat diharapkan tergantung pada dukungan kantor adalah positif pada panggilan konferensi. Wartawan berkumpul sekitar 80 orang, tetapi entah bagaimana menjadi 150 orang di kantor “(wartawan acara dan konferensi pers) 太川 dimainkan kontribusi untuk meningkatkan citra kantor.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: