Rakuten dan BIC perusahaan baru

Rakuten dan BIC dan perusahaan patungan didirikan, mulai dari 4/2018 berpusat pada konsumen elektronik belanja online.
Pada 12/19 menandatangani letter of intent, seperti pembentukan perusahaan baru. BIC kini telah membuka “BIC Rakuten Ichiba” “Rakuten Ichiba”.
Perusahaan-perusahaan baru atas dasar “BIC Rakuten Ichiba” membuka “Rakuten Ichiba” sebagai “Rakuten VIC” baru.
Tujuan dari kerjasama ini, menurut perusahaan patungan tiga ‘ harga daya saing “,” peningkatan layanan terkait pengiriman “” memperkuat OtoO terkait layanan dan berarti. □ Harga daya saing BIC harga yang kompetitif dan berbagai macam bermacam-macam produk Selain itu, pengembangan sendiri produk terlalu penuh.
“Rakuten besar” dijual BIC group. Ia berencana untuk memperluas layanan layanan, seperti instalasi peralatan rumah tangga.
Kata, menurut instalasi inginkan dan permintaan besar peralatan peralatan EC “memeriksa sebenarnya dalam toko ingin menghubungi pemeliharaan dan bagaimana menggunakan staf profesional” dan kebutuhan spesifik.
Menyediakan situs Rakuten dan BIC keahlian, seperti fusion, Anda dapat meminta instalasi yang halus dan. □ untuk berkolaborasi dalam syarat pengiriman yang berhubungan dengan Jasa pengiriman. BIC sekarang siap untuk Internet mail order logistik Funabashi-Shi, Chiba. Menggunakan infrastruktur logistik BIC, mempertimbangkan layanan pengiriman pada hari itu.
Aku mencoba untuk mempromosikan juga kerjasama deepen logistik, logistik dan layanan pengiriman efisiensi dan nilai tambah. Layanan terkait OtoO □ untuk meningkatkan online dan offline yang terkait. Tujuan pada penyediaan layanan dapat dibeli di BIC kamera toko persediaan cek, “Rakuten besar” situs “Rakuten VIC” untuk mendapatkan di toko kamera BIC.
Toko kamera BIC “mendapatkan poin Rakuten Super dan dapat digunakan” saya mencoba untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan sebagai, misalnya. ♦ EC penjualan BIC 72900000000 ¥ 8/2017 periode BIC konsolidasi penghasilan Group di EC penjualan naik 5,3% 72900000000 yen.
EC menilai 0.3 persen kenaikan 9.2 persen. Penjualan EC total kelompok, BIC kamera, Kojima, dan Sofmap lalu.
Tingkat pertumbuhan dari berbagai merek BIC adalah COSIMA naik 12,6 persen meningkat sebesar 8,3%. BIC Group berusaha Omni saluran memperkuat dan memperluas bermacam-macam “pengiriman kualitas meningkatkan” sebagai Internet mail order terkait rencana jangka menengah. Awal terpadu grup relokasi pangkalan logistik dan sistem EC dilakukan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: