Rikuo telop sekuel harapan

 Koji Yakusho (61) membintangi serial drama 15, Buri, TBS seri film minggu “tanah raja” (Minggu 9:00 PM) telah selesai Penyiaran di semua 10 episode, episode terakhir 24 ditayangkan. [Photo] Takeuchi keren episode terakhir sejati “tanah raja” mendapatkan air mata di wajahnya di ujung “Mari kita bertemu di suatu tempat lagi!
 ”Dari tickers yang mengalir dalam, dan di Internet”adalah sekuel dari?”,” forwardto”, bergolak keinginan untuk sekuel drama Spesial. Dalam angsuran akhir, dan kencangkan gesper di 4 kedua Presiden, sebaliknya dari pemimpin dunia Miyazawa Koichi (City Hall) menolak kesepakatan dan menyarankan aliansi, setelah ditemukan hatamoto misono “Felix” darinoor Presiden (Shuzo Matsuoka), lima tahun pengembalian batas waktu, dengan 300 juta yen pinjaman ” Lu King “adalah propositioned kemitraan bisnis dalam persyaratan untuk memberikan satu-satunya pengembangan materi penasihat Iiyama lebar haruyuki (Satoru Terao) dengan dipatenkan”Sutra Ray”.
 Miyazawa dan karyawan berbicara tentang mengambil proposal misono, judi. Atlantis mendekati Daiwa makanan atletik Departemen bercerita di sisi lain, menuntut dukungan dari Miyazawa dan Mogi Hiroto (Shin Takeuchi dingin) untuk membantu Departemen atletik akan berkurang dukungan dalam kebijakan perusahaan dan dukungan sekali lagi, setahun yang lalu, dan abstain otot paha kiri yang rusak Maraton internasional Toyohashi comeback calon yang dimainkan. Tapi keputusannya untuk memakai raja tanah terakhir berlalu diam-diam dimainkan sebelum fitter Murano Takahiko (Ichikawa sayap kanan berikut) dari.
 Asia saingan industri, terima kasih kepada Rikuo dan kencangkan gesper pada mulut untuk mengalahkan kezuka Naoyuki (Sano-Dake), dan memenangkan tahap. Beberapa hari setelah lahan banjir raja agar kencangkan gesper. Memutuskan di dalamnya, Miyazawa anak tanah (kento Yamazaki) ditantang akhir wawancara untuk sebuah pekerjaan pertama pilihan perusahaan “Metro Electric Co” untuk calon.
 Metro Electric Co. ke bumi menerima tanah menurun dan calon tanah yang Anda ingin bekerja di kencangkan gesper, tetapi Miyazawa dari dicapai hanya dengan perusahaan besar. Dan satu tahun kemudian, kencangkan gesper ya Lu King mendapatkan penjualan 3 miliar yen, membangun sebuah pabrik yang kedua menjahit, karyawan meningkat dari 20-60 orang bisa ‘KOHAZEYA’ sudut olahraga toko-toko barang-barang seperti menyajikan booming. Dan Daiwa makanan atletik Departemen milik Motegi, misono untuk dukungan sponsor.
 Dan coba memakai tidur Rikuo Olimpiade Mogi 15 Timur Jepang maraton internasional berakhir dengan Kirim besar bersorak-sorai Miyazawa menatap pada karya televisi kencangkan gesper yang mulai dari adegan. “Mari kita bertemu di suatu tempat lagi! “Sekuel mengecewakan kemungkinan spurred juga akhirnya akan ras Motegi memiliki tiket Olimpiade selain judul. Lebih dari 30 menit setelah siaran, “tanah raja Ross,” ‘ dan kemudian lagi Mari kita berharap “bahwa suara berdengung di pada kegugupan. Nickensportcom kepada pejabat “sejauh ini, begitu (sekuel.
 Drama Spesial produksi dan penyiaran) tidak akan “dan dijawab. Pada akhir program, kotak DVD & Blu-ray akan dirilis pada 3/30/18 diumumkan. Dan dari entri bergegas juga muncul dalam film sebagai kotak DVD, kencangkan gesper di kepemilikan Tabi Sepatu hadiah perencanaan perekrutan dimulai pada situs resmi, tetapi tidak dapat mengakses ke situs resmi suara pada kegugupan, mawar. Juga backordered status akan menyulitkan akses ke TBS situs toko menjual “tanah raja” barang, aula dari memakai dalam film, kencangkan gesper ya bushu positif Aizen membalik, “tanah raja” demam berlanjut bahkan setelah siaran. Di antara mereka adalah Shin Takeuchi / keren di kegugupan sendiri “Terima Semua orang yang menonton terakhir waktu terima kasih sangat banyak! Pergi tidak tanah raja-.-.-! “Dan terima kasih kepada Anda. [Murakami y. m.]
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: