Saitou Yuki 4 bulan Buri untuk umum

 Saitou Yuki mengakui perselingkuhan kencan dan 50 dokter pada bulan September dan disebut off bekerja setelah satu aktris (51) adalah kembali di atas panggung. Menemukan dalam perjalanan ke panggung untuk menyambut Saito pertama diterbitkan 23 pekan film “dendam gadis jatuh”, diadakan di Tokyo pada hari yang sama. Suponichi ini liputan koran, tidak direncanakan telah mengalami penyesuaian. Film pejabat berbicara dan terima kasih untuk menyelesaikan karya dan tampaknya ingin. Sejak pembukaan Konferensi pers untuk menyangkal urusan di 8/3 Buri empat bulan sebelum wartawan muncul. [Foto] film “dendam gadis jatuh” adalah Black Swan dibintangi kerusuhan oleh melaporkan tuduhan perselingkuhan “Weekly Bunshun” dimulai. Pembalikan oleh Saito tidak diberi sekali pada bulan September, “Flash” dokter “celana atau Buri” dan dua orang ciuman pribadi foto diterbitkan.
 Mengakui perselingkuhan kencan, muncul di TV dan NHK Taiga drama “saigo tidak peduli seberapa”, berakhir apa telah diumumkan bahwa dia akan. Menghilang dari pusat perhatian dan disebut sebagai “terbuka”, tapi setelah keributan terus kegiatan sebagai aktris. “Pembalasan dendam yang jatuh…” keributan setelah 9-10 bulan untuk menembak.
 Berpartisipasi dalam drama akan disiarkan di situs pengiriman 11 bulan setelah film. Pejabat kantor “seharusnya tidak menjadi beban bagi klien, karena ia dalam berbagai pekerjaan. “Masih dengan kami dan ingin” bicara Anda di sisi lain, seperti biasa, bekerja telah “mencoba. Keterampilan pasif menerima daripada menangguhkan kontrol diri dikenakan aktif dalam pekerjaan. Adalah sangat Haggard selama kerusuhan, tapi sekarang melakukan itu sendiri “pembalasan dendam yang jatuh…” menembak agak melihat Lin (RIN) dan suasana yang luar biasa “(film pejabat). Film dua diputuskan awal tahun depan. Kerusuhan radio di “beras pertama atau setiap hari” dan bocor, tetapi sebagai awal seperti beras kuda tidak jadi datang kembali setiap hari.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: