Satu-hit keajaiban? Lukas SW pakainya

 Cenderung pergi boom juga diberkati untuk Telecasting co. sebagai bagian, berguna, cara yang menunggu. ”Besar laporan! Jumat “(TBS), telah melihat dan sering diambil contoh seperti itu. Ini adalah seorang pria bernama satu-hit keajaiban. Foto: muda atau lebih muda ketika Mark Hamill beralih ke Amerika Serikat dengan beberapa pengecualian.
 Ada dua orang harus disebut elegan satu-hit keajaiban menoleh ke belakang pada tahun ini, dan Jepang, meliputi peluang. Salah satunya adalah Mark Hamill Star Wars (66).
 Ditemukan di seri pencetus George Lucas, dari No. 1 tahun 1977, diputar Luke Skywalker pemain utama film ketiga pada tahun 1983. Hamill lahir penyanyi Eddie Fisher dan aktris Debbie Reynolds Carrie Fisher Princess Leia bersama bintang selebriti Hollywood (umur 60), ayah adalah bisnis angkatan laut tumbuh sambil berguling-guling, dan tepi Hollywood tetapi
 Persaingan dari hal-hal penting.
 Furusawa Toshio mantan Fox Inc pertama kedatangan 78 tahun adalah bertanggung jawab untuk propaganda Hidupkan. “Fisher cakupan adalah sangat efisien. Sumur fasih dalam budaya Jepang, dan ingin melihat Sumo secara khusus meminta. Dapat bahasa Jepang Hamill adalah memiliki sebuah sekolah tinggi di Yokosuka mana ayah tidak. Aku tidak tahu tetapi saya merasa, kanan dan kiri, itu benar-benar potto出 pemuda “sebenarnya menyebabkan kecelakaan ditembak di akhir pertama, patah hidung dan pipi kiri. Harry Potter telah ditulis ulang skenario terutama Han Solo Harrison Ford memainkan.
 Ini penting Lukas entah bagaimana dimainkan sampai angsuran ketiga, tetapi baru saja menyelipkan dari tangan mungkin jatuh.
 Dalam hal ini periang dan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang tidak jelas, tapi hanyut dari 1 toko udara. Setelah meninggalkan Baratdaya memiliki tidak bekerja seperti ini.
 Memegang lightsaber di B-grade fiksi film parodi adegan juga muncul. Melanjutkan seri dalam kebangkitan Angkatan dua tahun yang lalu. Dari waktu ke waktu 30 tahun Buri Lukas menawarkan ke kapal kerangka adalah dan harus terlihat dari tepi.
 Tapi itu bukan kebenaran benar-benar mengambil enggan penerimaan. “Harrison (dan Ford) bahwa saya menghancurkan seri seharusnya untuk menghidupkan kembali di cor sama menerima tawaran dan bertanya, jika saya tidak muncul untuk menjadi.
 Hanya jadi aku bisa menghindari “dan mengungkapkan pikiran. Aku bertanya-tanya bagaimana bodoh saat ini.
 Latar belakang, Furusawa kata. “Hamill adalah kepribadiannya yang terus terang, tunjukkan jaminan beton selama cakupan kedatangan pertama. Aku dibintangi premi adalah standar Rookie tahun, tetapi sebagai bonus dari Lucas dunia diperkuat hasil 0,25 persen dan memiliki janji. Cobalah menekan Kalkulator di tempat, saya kehilangan kata-kata “menurut artikel diperkuat hasil angsuran pertama hanya di 1977, Amerika Utara, jumlah, ringan melebihi ¥ 30 miliar. Itu berarti bahwa porsi Hamill adalah sekitar 100 juta yen.
 Dari seluruh dunia yang diterbitkan di tahun berikutnya jumlah ratusan juta Yen; “Saya tercengang menyaksikan Hamill” Jadi sekarang saya sangat kaya dinamai ‘ dan kemenangan “dan ingat Furusawa.
 Mengunjungi 37 tahun Buri di seri terbaru terakhir Jedi Hamill, dengan Charlotte’s putri dan istrinya, Marilu tersenyum berseri-seri sedang berjalan menyusuri karpet merah. Dari tahun 60-an di Jepang konferensi seri resume bilang pensiun juga perang bintang seumur hidup dan pemikiran.
 Ia hanya dapat dinyatakan kampanye lol kebenaran adalah lelucon dan berlangsung, tapi ia serius. Satu lagi adalah drama populer “twin peaks” 25 tahun Buri serta resume tiba Kyle MacLachlan (58).
 Ini adalah karya-karya mencolok bebas disutradarai oleh David Lynch juga Cooper penyidik gambar terlalu kuat, maka pekerjaan ini sebuah persekutuan di tepi, jujur.
 Terapung-apung dapat mengatakan itu sama Sepatu mengatakan jujur sukacita “Jika Anda kembali ke”dunia”, sangat gembira” tentang kembalinya “twin peaks” benar-benar bagus dan cocok pakaian dan kaki telanjang. Dan benar-benar menjalankan Winery Washington Kolombia lembah yang luas, anggur “Dikejar oleh beruang” nama merek.
 Bagaimana untuk menjelaskan “nama ini adalah dari adegan saya suka Shakespeare’s winter’s tale” merasa nyaman. Mengubah air dan Francis Ford Coppola Winery terkenal, dan “pembuatan anggur adalah kreatif yang tak terduga.
 Tentu saja memelihara oranye dalam film Mei! “dan tertawa. Dia juga tampaknya dengan keberhasilan anggur.
 Dalam drama populer “sex and the city” dan “bandit ibu rumah tangga” acuh keluar kehadiran untuk mengimbangi. Sekali lagi kita mungkin memiliki ataupun cara hidup dari satu-hit keajaiban Jepang ingin, dan mereka khawatir. [Aihara Hokusai]
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: