Sebagai masalah meluap palsu komentar

-Pecah ke dalam api di net netralitas Komentar publik tertarik dalam ‘berita palsu’ masalah sejak pemilihan Presiden tahun lalu, tetapi menakut-nakuti komentar palsu yang terjadi sekarang. Berita palsu adalah fakta yang berpura-pura menjadi informasi yang salah, dan memanipulasi opini publik atau tersegmentasi masyarakat dan dikritik. Itu adalah bagian dari Demokrat jurnalisme dengan urusan lumut.
 Ada banyak orang yang tertipu oleh itu. Komentar palsu akan merekrut opini publik luas pada peraturan negara Komentar publik di.
 Ini keadaan yang telah disalahgunakan harus mempertahankan cara yang sama demokrasi pribadi.
 Ada komentar palsu adalah halaman FCC (Federal Communications Commission) telah didirikan untuk mengumpulkan pendapat umum mengenai netralitas deregulasi.
 Net netralitas itu adalah perusahaan telekomunikasi utama memanipulasi kecepatan tergantung pada isi konten dan konten Publisher, bukan oleh pengisian Obama era 2015 untuk melindungi netralitas peraturan tersebut diberlakukan. Namun, Ajit mengambil administrasi trump dan Ketua baru kue FCC menjunjung tinggi eliminasi, “yang mendukung Internet terbuka.
 Hanya sentuhan ringan peraturan “bahwa bersama dengan pernyataan mengeluarkan panduan baru pada bulan April.
 Menjadi ‘s suara akhir pada model utilitas benar atau salah dilakukan oleh FCC Komisaris dapat menerima komentar publik selama 90 hari, FCC sedang mempertimbangkan itu, untuk membuat keputusan akhir. Juga ada terbalik, tapi kebijakan cenderung diangkat ke tiga dari lima anggota termasuk Ketua untuk Partai Republik, telah dijadwalkan oleh tekanan umum Komentar sejauh ini.
 Hal ini menjadi pertempuran orang-orang pemerintah kecil sejak Mei tahun ini, bersih netralitas peraturan di ruang Internet terbuka sama untuk melindungi dan kontrol untuk meminimalkan dan demokratis vs Republik. Itulah dimana komentar palsu.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: