Seca ova Saori Naoki Award calon

 Anggota band 4, SEKAI NO OWARI, Saori bahwa kembar novel pertama Hakata Aya Kaori (31) bernama Naoki pemakaian untuk paruh kedua tahun ini diumumkan pada tanggal 20. Tidak biasa seniman menempatkan sumbu aktivitas musik masuk nominasi. Hakata baik berita tiba sebelum anak pertama lahir tahun “sukacita dari ini dan tahu Anda ingin” tenggelam dalam emosi.
 Pemenang akan diumumkan pada 1/16.
 Dalam yang sangat populer untuk mengumpulkan dari muda Seca ova hanya perempuan piano oleh Saori debut dengan prestasi. Kisah pemuda meskipun “kembar” dimainkan di sama SMP SMU, tsukishima hanya piano adalah seorang teman, seperti band untuk menemukan tempat mereka.
 Juga dianjurkan dari Hakata juga bekerja pada Seca ova lirik menulis dari vokal Fukase (32) tentang lima tahun yang lalu, dan mulai menulis. Usaha musik yang sangat sibuk, nyata pengalaman referensi di rumah sendirian untuk menghadapi 328 halaman panjang.
 Itu adalah sensasi blockbuster dirilis 10/28 dalam menentukan edisi kedua segera cukup, diterbitkan oleh salinan 100000 total. Baru saja duo komedi, one-piece matayoshi, Naoki (37) dalam “spark” dan penghargaan Akutagawa diberikan pada tahun 2015 di model 16, MoE oshikiri (37) dari novel pendek “selamanya lain hari” Yamamoto shugoro Award calon. Naoki hadiah kandidat untuk menjadi sastra selebriti untuk menarik perhatian, tapi kurang. Dimulai dengan sebuah debut yang tidak biasa untuk kandidat dengan dirinya sendiri.
 Award yang disponsori oleh Asosiasi seni Jepang adalah sekitar 1 persen dari calon, untuk menjelaskan. Para Editor film kyoton ketika (Hakata diberitahu) dan penghargaan calon dalam dan telah kehilangan kata-kata mengakui.
 Hakata, menarik komentar “senang bahwa nominasi untuk penghargaan karena tradisi datang tatap muka pekerjaan sementara menderita ini dan tahu Anda ingin”. Dalam kehidupan pribadinya, pada bulan Januari menikah Ikeda besar (31) dan aktor, anak pertama karena pada tahun baru. Seca OWA adalah memutuskan NHK merah dan putih lagu pertempuran dimainkan malam tahun baru, tetapi meninggalkan Hakata untuk bersaing dengan anggota-anggota lain untuk bersalin di. 1/16 penghargaan pemilihan Komite di Tokyo. Tahun kelahiran & apa akan W kegembiraan dari pemenang. Ini adalah perhatian penghargaan hilang.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: