Sekarang berbicara dengan kamar-kamar murah merah & putih & Mulberry bidang

 Malam tahun baru “No. 68 kali NHK kohaku UTA gassen” (setelah 7:15) untuk kurang dari 2 minggu. IPS baru saja berfungsi sebagai kepala produser yajima Tokunaga (46) dan pensiun pada September berikutnya tahun penyanyi Namie Amuro (40), terus-menerus TV novel “Hiyo BRAKET” dari itu tidak memberikan Kuwata Keisuke (61) bertanggung jawab untuk lagu tema untuk negosiasi masih berlanjut. Foto: Namie Amuro “Akhirnya” dimainkan pasang penyanyi 46 dari satu bulan. Tahun lalu diikuti oleh produksi yajima di kepala untuk kedua kalinya, Namie, dihindari menyebutkan Kuwata sisi dan negosiasi memberikan kemajuan informasi sementara juga diharapkan untuk “akan menyorot jika Anda meninggalkan. “Bahkan kecil mendekati merah dan putih pikir pemirsa ingin melihat.
 Anda mengharapkan “dan memberikan petunjuk. Tetap tahun lalu, penurunan cor SMAP disiarkan delapan hari lalu. Tekanan bermain misi penting pertama mereka, yajima mengatakan dengan kecemasan dalam satu bulan memiliki sekitar 10 kg kehilangan berat badan.
 Sementara terus-menerus Lanjutkan perundingan tahun ini ditujukan pada kesimpulan awal. Juga untuk Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade permainan pada tahun 2020 dari tahun lalu “mimpi untuk menyanyikan” perencanaan tematik 4 tahun. Target tahun ini adalah “emo. merah dan putih”.
 ”Emo.” kata anak berasal dari emosional (emotional). ‘ Misalnya di zaman digital, mendengarkan musik dapat merobek atau menyebabkan untuk tersenyum. Merah dan putih aduk emosi, percaya pada kekuatan musik “sebagai yajima kata. Namie tahun ini mengguncang perasaan orang-orang banyak di tahap kritis sekarang. (Ebata Kojiro)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: