Serentetan bunuh diri Korea showbiz kegelapan

 Menjadi grup idola laki-laki di Korea “SHINee” Maine vokal, Jong hyun bunuh diri (umur 27), Sue profesional seni terkemuka milik kelompok “menahan diri dari rumor dan dugaan cakupan” bencana.
 Kebingungan teori kelangsungan hidup namun telah berkomitmen untuk catatan bunuh diri teman seniman diterbitkan langsung dari kelelawar, “tidak mati tetapi” seperti riak-riak yang menyebar ke Korea masyarakat secara keseluruhan. Pertunjukan seni profesional SM entertainment di Korea tiga kantor bersama dengan JYP dan YG di sudut, juga di Jepang populer dbsk, SNSD, BoA mereka milik. Perusahaan rekaman mengatakan juga disebut Kekaisaran SM. 3 mantan anggota Dong Bang Shin Ki hyun ini bunuh diri dan kantor tidak diketahui, tetapi di masa lalu adalah lima selama pengobatan menggugat perusahaan berhenti duo menjadi Divisi kerusuhan dan masalah telah dilaporkan.
Lee Byung-, mengatakan hiburan produser. “Sebelum kelompok debut di Korea tidak terbatas SM adalah benar-benar keras. Juga berlalu audisi bagian tersulit, kemudian 2-pelatihan singkat lima tahun dan tiga tahun, sementara asrama mahasiswa dan Studio di dikendalikan sebagai batas militer, penggunaan mobile. Ada sebuah kompetisi yang tinggi di sana, biarkan peringkat untuk debut dari kelompok, atas United dihilangkan dari kerasnya terlalu banyak dari jalan. Ada sebelum menghitung orang-orang yang drop out, meskipun lima kelompok untuk debut pertamanya delapan dijadwalkan atau memiliki “shinee debut pada tahun 2008 di Korea.Itu diputuskan untuk mengadakan konser di Tokyo Dome Jepang menjadi empat berturut-turut tahun dan 15 tahun, dan dengan cepat menjadi populer pada bulan Februari tahun berikutnya. Hyun Jong pada konser baru saja berakhir. Menderita depresi dianggap sebagai sempurna, tetapi untuk mengatakan kebenaran, diterbitkan catatan bunuh diri “saya rusak dari pikirannya. Melankolis adalah merusak saya dan setelah semua, jika saya, saya tidak bisa menahan itu.
 Aku benar-benar sendirian “, dan adalah. Dalam 11 tahun, penyanyi bunuh diri Choi Dong San (Usia 30) gantung diri. Park Yong HA di dalam 10 tahun, drama “winter Sonata” ini populer di Jepang (Usia 32) menggantung dirinya di rumah. “Dipaksa seks hiburan” pada tahun 2009, lihat 31 lebih dari 100 kali. Pria yang datang oleh setan “, dan menulis aktris Jang Jon (umur 29) pada tahun 2008, aktor dengan model Kim GIF (Usia 23), melepaskan nya kehidupan aktris Choi Jin-SIL’s (umur 39).
Industri hiburan Korea untuk berita berturut-turut mengatakan nojima Mr s. hiburan produser. “Pertama tidak dapat membuat ulang kehidupan ini di Korea dan Jepang bakat saat kembali di perguruan tinggi, Anda juga dapat belajar. Diperketat untuk bakat dari hamba-hamba banyak Beck dan panggilan dari transaksi kantor, selalu mencari kelas atas, pribadi, tidak baik. Tapi ada sesuatu di Internet dan lain menjadi sangat banyak. Tempat di mana-mana, hidup setiap hari dalam jaket.
Stres tidak rasio industri hiburan Jepang “kata kata Lee Byung sebelumnya. “Orang yang meninggal, tapi aku tahu mereka bunuh diri pada 2013, raksasa mantan pitcher Cho Sung-min adalah serius,. Aku punya dua besar menyebabkan bunuh diri. Salah satunya adalah hubungan interpersonal dengan pria dan wanita, urusan keluarga lain. Dikhianati, atau sebuah jalinan hubungan. Sering ada sendiri kesulitan untuk mereka, tidak bisa bicara kepada siapa pun. Jadi untuk atau tenggelam dalam alkohol dan obat-obatan. Bunuh diri adalah waktu. Anda bisa untuk contoh seseorang adalah mabuk, baru saja datang ke pikiran, sampai itu tiba-tiba menutup. Jika informasi tersebut terlihat bersih di Korea, akan datang dengan mudah. 防genakattari juga membayar perhatian di sekitar mental kontrol benar-benar penting, tetapi begitu adalah “menjadi begitu mengerikan realitas berbaring di balik panggung hiasan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: