Serius kencan dan Masayasu Wakabayashi: NAO minamisawa

 Bantahan oleh duo komedi, Audrey, Wakabayashi m., (39) aktris, NAO minamisawa (27) dan kencan yang serius, 31, menemukan. 2010 berbagai menunjukkan co-bintang dan kerabat dan dalang dari kepentingan umum. Melalui persahabatan, mulai berkencan dengan sungguh-sungguh sejak September lalu. Wakabayashi pada bulan September tahun ini akan menjadi 40 tahun.
 A blitz tahun terlalu!
 Wakabayashi dikenal sebagai rasa malu yang ekstrim, perempuan lemah pemain adalah budidaya cinta diam-diam. Dia adalah aktris yang tidak bersalah minamisawa.
 Fuji film adaptasi dari “benang merah” (12/2008-2/9), seperti yang indah transparan dibintangi. Pejabat dan dua bermain artis laki-laki yang lebih populer dan controller aktris muda, 10 Studio berbicara juga-11 tahun TV Jepang TV seri “ini adalah Ali? “Dalam pertemuan. Minamisawa adalah tantangan pertama sebagai berbagai biasa, Wakabayashi dan runner-up di m-1 Grand Prix pada tahun 2008, menggoda sudah dijual.
 Kata Wakabayashi, terampil pendongeng program mengajarkan minamisawa hormat, berubah menjadi kasihNya. Cupid adalah seorang pendongeng dalam kepentingan umum. Minamisawa ketagihan cukup untuk menantang cerita komik klasik di podium pada saat, Wakabayashi tertarik dalam penasaran dan merasakan cintanya juga dengan cepat mendekati. Berbicara dengan wanita, namun, telah lemah dalam langkah terakhir, telah lama lebih dari teman, kurang dari pecinta hubungan.
 September lalu, massa akhirnya satu sama lain adalah perasaan, telah berkembang menjadi hubungan yang serius. Ada resmi “pergi 12-year-old, kimia sempurna. Minamisawa, Wakabayashi’s lembut handal. karena ada tanah Wakabayashi minamisawa berpikiran tunggal dan murni alam “dan mengungkapkan. Wakabayashi secara besar-besaran populer, termasuk bekerja dengan mitra, Kasuga Toshiaki (38), dan memegang 12 biasa. Minamisawa juga drama di film dan di atas panggung adalah sibuk menonton dua pendongeng dalam waktu kurang dan telah berpacaran satu sama lain di rumah, seperti sebagai indoor.
 Wakabayashi tidak begitu jauh dari saya untuk berbicara bagi perempuan untuk cabaret ahli dan Kanye West memiliki percakapan dengan wanita perpisahan untuk hidup. Kedua kantor, mengatakan Sankei olahraga mengakui diberitahu telah berpacaran dengan serius. Wakabayashi terakhir Desember, Nippon broadcasting “radio amal musicson” cakupan, tentang perkawinan dan bersumpah “ketidaksabaran” dan dalam perkawinan 10 Mei.
 Namun, untuk bermitra Kasuga tidak diberitahu sepenuhnya minamisawa Association. Kasuga dalam olahraga Sankei melaporkan bahwa saat ini, ditujukan kedai café dan terinspirasi Wakabayashi, dan pendekatan Takeshi tak terelakkan.
Semua bersama-sama, menyeberangi garis finish?! ♦ Masayasu Wakabayashi (Wakabayashi dan MASA kemudahan) pada tahun 1978 20 September (0/1978), lahir di 39-tahun-tua. Lahir di Tokyo, Jepang. Mengundang Kasuga Toshiaki adalah sepak bola Amerika sama di SMA dan membentuk duo komedi, tengah pada tahun 2000. Pada tahun 2005, berganti nama menjadi Audrey. Awalnya itu kabur untuk tahun 06 berubah tsukkomi. Dalam kombinasi dengan sebuah serial TV Jepang “Hernandez! “(Rabu Sebelum 11.55 ketiga), Nippon uchuu Audrey (akhir Sabtu malam 1.0), dengan sembilan tetap.
1 m 69. ♦ NAO minamisawa (semua Misawa, kebetulan) pada tahun 1990 (0/1990), lahir 15 Juni di 27-year-old. Lahir di Prefektur Saitama. Lulus dari Fakultas Psikologi, dari kontemporer besar. Pada 2006 dalam drama Oktober BS “, jatuh cinta dengan minggu Newtype”, dibintangi debut. NTT Timur Jepang dan “Victor-Baseball Park poster” sebagai gambar karakter dari topik kampanye. Pada tahun 2008, Jepang TV seri misteri casebook dari shiori shimiko tanah gelombang drama pertama sekali berperan dalam. Hobinya termasuk membaca, mendengarkan pendongeng. 11-Tei-Shi (nannteiichi) menantang klasik pendongeng kapak nama-nama yang tinggi. 1 m 64.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: