Setelah akuisisi deadpool terlalu r-rated?

 Disney mengatasi R bekerja. Walt Disney perusahaan Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) dari Bob Iger telah membuatnya menjadi jelas yang diperoleh 21 Century Fox pahlawan populer film “deadpool” seri R ditentukan rute masih terus. Hollywood Reporter melaporkan. Deadpool masokis. Terus di dalam Disneyland gambar [image] R rating keganasan ekstrim dan vulgar lelucon inti untuk memukul Marvel Comics cerita “deadpool”, tapi setelah akuisisi rubah Dan kehilangan para ekstrimis di bawah Disney keluarga dalam epik yang berfokus pada telah menyebar ketakutan di antara penggemar.
 Memang, Iger ditanya tentang success pemegang saham “deadpool” pada tahun 2016, mengatakan tidak akan membuat r-rated mengagumi film-film yang direncanakan oleh Disney. Tetapi kali ini, Iger akan melihat deadpool adalah jelas sebuah keajaiban, jadi saya akan. Mungkin ada kesempatan bagi karya-karya seperti Deadpool, Marvel R ditentukan merek untuk membuat “dan menghubungkan” sejauh yang Anda tentang hal ini, Anda bisa Mari kita tahu
 Berharap kita bergaul “dan mengatakan bahwa karya-karya posisi R akan bekerja. Fox pensiun ke Wolverine Hugh Jackman menjadi “deadpool” keberhasilan “LOGAN / Logan, mengambil R ditentukan rute, di review telah meninggalkan hasil baik box office. Hal ini seperti gonna Disney juga menanggapi strain fleksibel tersebut. (Editorial, Emiko Naka)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: