Sisa YouTuber refleksi, valve

 Pesanan makanan Anda untuk shooting acara video di Italia rantai makanan “saizeriya” sisa-sisa makanan dalam jumlah besar, dan mengkritik pada Internet 11 / terang benderang YouTuber kelompok “cokelat sepatu kets (cokelat Snickers adalah nama grup saat itu). Keributan setelah berdasarkan cakupan aerdt untuk pertama kalinya, mengatakan situasi saat itu lebih dari 90 menit. Kata-kata [photo] daiki mencerminkan Sepatu cokelat dan Hikaru’s waktu sesuai wawancara tiga anggota muncul di video dari daiki “freeter” dan Hikaru’s mahasiswa.
 Menjadi kerusuhan akan tampil dalam acara gosip, termasuk isu-isu sosial, daiki’s “dekat toko Maaf saya”, Hikaru diulang refleksi, katup, “telah kesan YouTuber”. Mereka harus menerima kritik dari Jepang mengapa? Juga, mengapa serentetan YouTuber naik api, karena mereka tidak Berita?
Mengatakan dia terang. *** “Menyebabkan masalah perilaku daiki, dan Hikaru’s 11/21 malam. Itu diambil sebuah program yang disebut dipotong keluar, dan memerintahkan seluruh menu atas saizeriya Co, Ltd di Tokyo. Makanan yang mengakibatkan banyak piring, banyak hidangan kiri di atas meja dan meninggalkan toko. Adegan mengambil pengunjung lainnya.
“Makanan Anda limbah” seperti kritik membanjiri dan dikirim ke kericau] ─ ─ saizeriya massa sisa keributan sejak sebulan. Hikaru “telah meninggalkan jumlah besar, tidak baik. Aku makan setengah jam terakhir orang sakit.. Meminta maaf kepada manajer di rumah yang mengatakan “membantu menempatkan” dari petugas di “baik!” dan meninggalkan toko, kata. Aku benar-benar menyesal toko itu “daiki” meletakkan kamera di toko dan diambil untuk mengganggu orang-orang di sekitar dan saya merasa bahwa mencerminkan. Ada orang yang memiliki kamera yang menembak normal bagi banyak YouTuber, anggota masyarakat merasa menjengkelkan. Harus berpikir lebih tentang perbedaan antara moral dan masyarakat umum.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: