Sistem regulasi Mercalli segera pemantauan

 Antik bisnis membeli dan menjual barang-barang bekas, seperti diringkas laporan ini mencakup perluasan lokasi pembelian atau menghilangkan gangster seperti 21, Komite ahli dari badan kepolisian nasional.
 Berdasarkan hal ini, akan mengubah undang-undang kepolisian nasional. Peristiwa di department store seperti saat ini telah terbatas pada lokasi cabang dan mitra bisnis untuk pembelian di antik laporan menunjukkan.
 Anda dapat memberitahu lokal keselamatan publik Komisi muka pembelian tanggal dan waktu. Juga meminta ketentuan bahwa penjualan bekas akan sindikat pendanaan untuk mencegah anggota geng yang tidak diperbolehkan untuk memaksakan baru.
 Anda harus berpikir seperti bahwa sekaligus mendapatkan izin harus diperoleh secara terpisah untuk setiap provinsi berdasarkan keadaan saat ini meningkatkan dealer nasional, bekas, cabang kantor di prosedur informasi saat ini. Menunjukkan bahwa untuk mencegah distribusi properti dicuri, seperti menggabungkan identifikasi frimaapri digunakan untuk membeli dan menjual barang di Internet, seperti peraturan “Modified Mercalli” dan situs telah dibahas, tetapi pengaturan diri. Anda harus mempertimbangkan peraturan jika Anda menonton bahwa efek untuk saat ini, tidak memungkinkan efek. Dijual bola awal tahun ini Mercalli, dicuri dari sebuah tim bisbol sekolah tinggi dan ini adalah kasus Mengutil datang ke cahaya. Mercalli mulai memperkuat verifikasi identitas sejak Desember. (Naoki Urano)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: