SNS sekarang tiada tempat

 Sekarang, kata paman LINE adalah aduk media.
 Tidak ada, dibawa terkejut untuk mendengar.
 Paman LINE (SM jadi mengirim baris laki-laki setengah baya) fitur yang ditunjukkan di bawah ini.
 , Emoticon, emoticon sering-nama “-Chan” dan menelepon, tapi tidak telah mendengar berbicara tentang mereka, lama kalimat, dan dan akan memukul orang mengundang Anda untuk makan malam?
 Juga gadis-gadis SMA dan perempuan muda seperti ini kata-kata teman dan setelan, mengatakan menikmati bermain paman baris. Komunikasi lebih baru adalah melalui baris, terutama karena anak tidak menggunakan emoticon atau Smiley tiba-tiba. Namun, generasi dewasa telah tumbuh dalam budaya, emoticon atau Smiley diminta.
 Akan mengatakan anak-anak muda menggunakan smiley, atau emoticon yang telah menyebabkan penggunaan berat?
 Penyebab murid yang diejek motif tersembunyi mengalir di wajah pada saat yang sama, kita tidak sulit untuk membayangkan. Penargetan gadis SMA “Tes Tee laboratorium! “Paman LINE survei (8/2017), 26,1 persen tahu bahwa paman baris bermain telah dijawab.
 Ketika janji-janji beras dan bermain mereka tampaknya bermain paman baris.
 Paman Facebook adalah paman LINE juga ditertawakan dalam SNS.
 Ciri khas Facebook pamannya adalah sebagai berikut. -Otot pelatihan dan mengambil foto mereka sendiri dan berbicara tentang posting dan mereka untuk-a lama kalimat dan akan di banyak memukul Facebook teks pada warna latar belakang juga. Selain itu, di bawah ini adalah pola perilaku khas Facebook paman. -Semua posting “kedengarannya bagus! “Ayo,” Selamat pagi. Satu hari dalam semangat yang tinggi di hari ini dan semoga berhasil!
 ”Seperti yang datang dengan tidak relevan komentar yang umum kepada generasi muda tidak untuk melakukan itu. Menggunakan layanan yang sama, tetapi orang dewasa dan generasi muda adalah berbeda menggunakan Facebook.
 Paman Facebook akan cerita karena untuk generasi muda dewasa Facebook penggunaan tercermin dalam aneh, katanya. Alasan tidak disukai oleh pesan akan dikirim jika baris tidak mau. Itu akan menimbulkan pelecehan yang telah terhubung ke Facebook, seolah-olah buruk pos dapat melihat.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: