Standar baru untuk perlindungan cyber 6

 Jika pemerintah adalah serangan infrastruktur kritis, seperti kereta api, listrik, keuangan merusak “serius kali” ingin memutuskan untuk merumuskan standar dan indikasi apa sikap manajemen krisis dan tanggapan pemerintah pada bulan Maret tahun depan. Tingkat 0-5 praktik, seperti dengan asumsi 6-langkah, untuk mendirikan kantor pusat di Kantor Perdana Menteri pada tingkat tertentu.
 Untuk mengakomodasi Departemen dalam pemerintahan, sektor swasta dan publik memiliki persepsi umum tentang seriusnya situasi. Bagian dari cyber-terorisme ukuran Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade pada tahun 2020. Di Sekretariat kabinet kabinet Cyber keamanan pusat pemerintah 15 tahun (NISC). Kegiatan sosial-ekonomi dan kehidupan rakyat sebagai infrastruktur penting berdampak tinggi 13 bidang kekuatan, keuangan, kereta api dan telekomunikasi, dan dipromosikan langkah-langkah.
 Mendorong tindakan mempromosikan standar berbagi dan krisis manajemen informasi dan relatif sesuai majikan masing-masing. Pada asumsi pembangkit listrik tenaga nuklir, seperti cyber serangan oleh secara ekstensif dalam kehidupan dan properti, seperti akan terkena krisis yang serius dan tingkat tertinggi “5” posisi.
 Selanjutnya, paket isi dari setiap tingkat. Oleh merumuskan standar Amerika Serikat serta tahap enam, mengumumkan tahun lalu. Pada krisis tingkat “5” mengacu pada hal-hal “yang terkena kehidupan infrastruktur, pemerintah stabilitas dan warga negara AS ancaman”.
 Tingkat 3 atau di atas didefinisikan mungkin memberikan dampak jelas pada kesehatan masyarakat dan keamanan nasional, luar negeri, kebebasan sipil, untuk fokus pada Amerika Serikat National Security Agency (NSA). Merujuk kepada contoh dari pemerintah Jepang Amerika Serikat untuk mempertimbangkan menempatkan “Kantor penghubung” atau “Kantor” di Downing Street kantor tingkat dan mengadakan Menteri mendirikan panggung. Pemerintah untuk merevisi musim semi juga diformulasikan pedoman yang berkaitan dengan infrastruktur kritis standar keamanan informasi, dll… Saya mendorong Kementerian dan Asosiasi industri menetapkan tindakan cyber yang disediakan dalam peraturan dan dekrit. Juga termasuk contoh staf untuk keamanan informasi Departemen dan panggilan untuk tindakan di tingkat sektor swasta. [Shuhei Endo]
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: