Tahun baru Imlek Matsui generasi karena keputusan perceraian

“Saya pikir saya mencoba untuk membunuh. Seumur hidup mencucurkan air mata untuk tentang 立chi上garemasenn. Jatuh adalah seperti neraka. Tapi mark terserah pertempuran berdiri dan berjuang “kata Matsui satu generasi (60) 12/15, mengadakan konferensi pers di Tokyo. Funakoshi Eiichiro (57) dan “perceraian kerusuhan” pecah dari 5 bulan. Telah mencapai kesepakatan dalam konsiliasi pada 13 April, dan akhirnya perceraian disetujui. Tidak Recharacterization mengaku tetapi ditolak rincian untuk Matsui dalam konferensi.
Menetap sebagai Matsui kepemilikan Funakoshi (1 / 5 bangunan) dan istrinya di rumahnya, katanya. Mendengar tentang masa depan pinus majalah, kepala dan untuknya. Matsui dilaporkan juga sedang memakai jaket chanel merah konsiliasi 13. Saya mengatakan ini adalah manifestasi dari “tekadnya”. “Anda telah dianggap sudah diselesaikan di 13, pergi setelah perceraian?
“Dan mulai berbicara tentang sedikit demi sedikit sementara wartawan bertanya bahwa Matsui akan memilih kata-kata Anda. “Tentu hal ini. Jadi itu adalah sebuah baju merah cerah. Dihadapkan dengan hit “sudut pandang.” pergi untuk menang. “Akan menang”sebelum menuju keluar ke mezbah tangan bersama-sama!”, aku bertanya-tanya mengapa kali ini.
“Profesional bersih” Matsui bar terkenal wartawan diminta untuk alasan itu, jawabannya kembali. “Tahun baru Imlek lain ya. Saatnya untuk mulai pembersihan musim semi. Itu sebabnya saya juga melakukan “bersih hidup”. Anda tidak akan meninggalkan setiap foto. Sebagai sampah mudah terbakar keluar! Aku lebih ke arah masa depan. Menghadapi waktu yang lama yang lalu, sehingga dalam masa lalu perlu besar tidak “kata-kata Funakoshi pada konferensi pers bertanya” Aku benci! “Dan dijawab, tapi tampaknya tidak berlama-lama sudah.
Matsui berbalik seperti ini tentang perkawinan sejauh. “Anda menikah, kencan 17 tahun periode termasuk 22 tahun. Ketika drama ketegangan akan disiarkan untuk menaikkan peringkat, menulis kartu pos kepada orang-orang 2千. Kami juga diberikan kepada semua penumpang di dalam mobil untuk membuat drama handout publisitas dari Funakoshi, bergerak. Anda bisa mendorong sebagai akibatnya, dia disebut “Raja kejahatan”. Aku tidak menyesal sebagai istri “Funakoshi upload di YouTube sejak Juli tahun ini mengecam video 10 juta kali lebih dari total dimainkan aduk. Juga mengunjungi Prefektur Fukuoka pada bulan Agustus, telah berpartisipasi di utara Kyushu hujan bencana relawan.
Bertanya-tanya mana dia pergi, kan? “Aku punya kegiatan bahkan jika bahkan jika melakukan seni investasi. Saya akan mengatakan “Tuhan” kalangan investor. Tahun ini, saya menjadi ulang tahun keenam puluh. Untuk menyetel ulang tahun keenam puluh waktu hidup. Mau flapped ke masa depan. Saya sudah mulai saya masa depan yang cerah “tidak diselesaikan sidang fitnah itu Funakoshi kantor dari terdakwa telah menetapkan perceraian.
Namun, wajahnya ke depan mengatakan. “Tujuan saya adalah sampai dengan 100 tahun cocok untuk hidup. Dengan kata lain, saya memiliki dua lebih datang usia upacara. Saya ingin memimpin “baik” 40 tahun dari sekarang.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: