Takizawa Karen bar manajer dan pemuja?

“Adalah perasaan menghilang selama berani” terungkap dalam representasi kepribadian yang unik dalam penampilan acara varietas yang dibuat pada bulan Juni tahun ini, tahan dan pacarnya bahwa dia adalah rupanya komentar ini “untuk televisi” hal.
 Kare氏 berasal dari sebelum istirahat, dan tampaknya telah sungguh-sungguh romantis lebih dari dua tahun-.
 11 November tahun ini untuk malam pertama 10:30, Tokyo / Roppongi (Minato-ku) menangkap model Takizawa Karen bakat (25).
 Telah menjadi sebuah sopan berbicara tampak model sah sekolah, tapi sementara yang frase di suatu tempat dan buzz celah itu dan tidak melihat di TV sekarang hari tidak begitu populer. Takizawa menjadi 170 cm tinggi, mengenakan mantel panjang Orange menuju pada kecepatan yang cepat gang di belakang bangunan.
 Akrab dengan tangga sempit, pergi ke bar. Setelah itu, dia keluar dari toko adalah sekitar satu jam kemudian.
Mengobrol dengan sebuah senyuman atau pelukan di depan toko-toko akan datang menuruni tangga dengan kelompok-kelompok asing dan pintu dan sedikit mabuk atau tampaknya sangat menyenangkan. 2-datang ke gang dari jalan utama setelah 3 menit, taksi berhenti di depan tangga. Takizawa buru-buru naik. Dan kursi belakang dia sedang duduk di sebelah sosok laki-laki.
Otani Shohei hanya akan keluar dengan Takizawa toko, berjalan bersama-sama dengan kelompok-kelompok asing seperti twink. “Manusia adalah manajer melakukan di gedung ini dalam diri Anda. Bertemu teman saya Karen CHAN, berasal dari sekitar dua tahun lalu. Pada bulan Januari tahun ini dengan teman-teman membuka sebuah bar di Roppongi, tertutup, ada sebelumnya telah dimiliki Hiroo (Shibuya-ku) dalam bahasa Italia. Sejak itu, Karen-Chan 2 minggu-adalah menjadi rutinitas adalah setelah mengunjungi bar ini dengan kecepatan sekitar 3 derajat di belakang dengan A. Saya percaya telah memperkenalkan kepada orang tua. Saya pikir “(a friend) sadar perkawinan setidaknya saat ini, kata akhir 20-an, ada yang digunakan untuk memulai debutnya dengan sebuah band rock.
 Jika Bapak A dan menyeberangi garis finish, apa akan keluar dalam “Jepang hen”.
11/15 pada hari Jumat terbaru edisi rilis dan diposting foto dan rinci melaporkan tentang perut Takizawa. FOTO Todoroki murni mentah
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: