Tanpa dering pertama muncul biru setelah perkawinan

 Aktris, AOI Miyazaki (32) 28, mengambil tempat di Tokyo “upacara penghargaan Nikkan sports film” untuk menghadiri. Setelah 23, menikah Okada Junichi V6 (37), untuk pertama kalinya muncul di depan umum. Rambut hitam menjadi bersih-up, tembus lengan bunga gaun. Yang senyum bahagia yang menjadi Pernikahan cincin pada ring jari tangan kiri. Katori [photo], Shingo terbuang kerusuhan cerita “Aku tidak akan berakhir, menyembunyikan…” Miyazaki hadir sebagai presenter pendukung aktris terbaik.
 Machiko memenangkan Aktris Pendukung Terbaik tahun dalam “keajaiban dari toko kelontong namah” dan perisai yang disajikan. Moderator tsuyuki Shigeru penyiar sejak “sibuk, terima kasih” dan tak lama setelah pernikahan mereka di “sibuk” yang mengaburkan spasi sementara mengatakan terima kasih, senyum bahagia Miyazaki.
 Dan Ono, dan ikut membintangi film EUREKA Eureka 2001 “17 tahun yang lalu di called”Eureka”(Ono) film dan di sini (presenter) diserahkan kepada staf, bersama-sama dengan kami” dan mengucapkan selamat. Tidak lulus lalu fotografer dan berbaris di depan tempat, Miyazaki, memasuki tempat di “garis bawah”. Pada hari ini tidak hanya pidato di podium, ada tidak ada sesi tanya jawab dengan wartawan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: