Tanpa mengeluarkan perempuan berita video

Terbitan khusus “Berita gadis” di Tokyo MX ditayangkan 1/2 Okinawa dasar masalah. BPO Penyiaran etika validasi Komite pada 12/14 konferensi memerintah Penyiaran etika melanggar kritis. Namun, sebagai video upload ke Internet. [Jepang BuzzFeed dan Takumi 播磨谷] di sini di radio kali masalah melihat kembali pada TV dalam beberapa tahun, menjadi BPO deliberatif kebenaran Okinawa darurat survei media tidak dilaporkan “takae, Okinawa masalah helipad adalah apa yang terjadi? Kudo ‘s radikal lawan cakupan lokal!
“Dan dengan pihak oposisi yang dilaporkan ke Okinawa, takae Helipad. Mereka yang menentang tanah militer AS, dalam program “teroris” dan melaporkan “digunakan dalam organisasi”, dan “dibayar santunan harian”.
Selain itu, tentang per diem sipil “bersih punya lebih dari” menunjukkan yang membayar. Komisi mengumumkan 14 konferensi pers, disiarkan etika pelanggaran pendapat kritis.
6 poin berikut menunjuk keluar.
Dan kurangnya cakupan untuk sisi untuk memprotes Apakah tidak masalah-tidak melihat bukti siaran konten dengan “berhenti ambulans” dan tidak mengenali istilah “per diem” back, “di luar basis ‘s” dengan memeriksa tidak diobati diabaikan Super ekspresi kasar -Gagal ujian di akhir pake Komite, untuk memverifikasi dua kali survei Lapangan lakukan.
Ditolak women’s News melaporkan di atasnya.
Komite menemukan “pelanggaran serius Penyiaran etika”, Fuji TV “ujung tombak x telah”, mengikuti NHK-menutup gendai pada keputusan ketiga, sangat berat. “Perempuan berita” disiarkan di Tokyo MX, tapi membuat memainkan kosmetik raksasa DHC payung “DHC televisi (sebelumnya, DHC Theatre).
Sponsor membayar biaya produksi, seperti membuat sebuah TV perusahaan produksi, selesai (akhir pake) dikirim ke siaran disebut “membawa Tampilkan” disiarkan.
Menjaga di YouTube setelah masalah siaran hakim telah melanggar etika Penyiaran. Tokyo MX adalah liputan berita BuzzFeed itu, “tidak Tampilkan kami hak cipta program”Berita gadis”dan juga, kami telah meng-upload ke YouTube tidak.
Dengan juga menghapus kategori yang tidak tersedia “dan menanggapi. Saluran YouTube DHC pasti up.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: