Tekanan pada saat berikutnya putih adalah sukses besar

Tari bersalju di malam tahun baru. Menentukan munculnya Namie Amuro mengumumkan pensiun pada bulan September tahun ini, terangsang kepentingan umum “No. 68 kali NHK kohaku UTA gassen” merayakan grand finale episode. Foto: kejadian musim gugur Keyaki-Zaka 46 anggota juga karat merah dan putih. Kostum dari Amuro memilih jaket putih adalah rok panjang.
Menggigit seseorang hidup penyanyi 25 tahun, pada kedalaman tiga dimensi menetapkan akahiko NHK Rio Olympic Games lagu tema “Hero”. 11:00 PM: cyber showcase blog Namie kishita menyaksikan jalan dekat ruang ganti backstage monitor, menonton Namie’s gang mengumpulkan banyak pemain. Kerumunan sekitar 100 orang, Bagian sedang seseorang di sekitar sepuluh menit. Itu adalah pemandangan yang tidak terlihat pada seniman lain.
Menunjukkan air mata telah selesai bernyanyi, tepuk tangan terjadi. Untuk mendorong kerja di tengah berita koran mengedit Stasiun, bahkan banyak karyawan kami tercermin di layar TV Diva dipaku. Artis sejauh ini dalam merah dan putih akan memiliki dalam beberapa tahun terakhir?
Dikatakan bahwa de facto Tri dilemparkan tori前 memiliki kehadiran. NHK juga menghadapi glee. Seorang pejabat badan “Anda tampaknya Amuro, benar-benar. Untungnya tidak bisa saya mulai “dan suara tepi jalan. Produksi harian sebelum, juga Ketua Ryoichi Ueda keren “adalah benar-benar baik.
Saya pikir banyak penonton di berbagai merah dan putih out Wikipedia bahasa Indonesia, diharapkan “dan tersenyum langka. “Mimpi untuk menyanyikan” tema menunjukkan adalah 4 tahun rencana untuk Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade permainan pada tahun 2020 dari dua tahun yang lalu. Khusus video cantik CG teknologi ini adalah kedua tahun datang penampilan 46 pasangan membuka tirai. Uchimura teruyoshi kursi dan roll ke controller tahap seperti usaha baru berkelebat di mana-mana.
Tampaknya bentuk evolusi parodi drama komedi “mengembara” Godzilla film tipis tahun, & tamori kepala Deluxe pengobatan. Para pejabat namun mengatakan “hanya bersemangat dan akan berada di bawah tekanan untuk selanjutnya” yang lebih luas, terlalu. Memiliki kenangan pahit. SMAP mengumumkan perpisahan dua tahun yang lalu, menawarkan melakukan produksi sebelum replying tetapi terpaksa untuk meninggalkan.
“Di mata-bola” tidak adanya dan mendapat hasil, rata-rata melihat tingkat % 40.2 tempat terburuk sepanjang masa 5 (Bagian 2) tinggal. Saya suka Amuro, Kuwata juga sebelum membintangi bingkai khusus, benar-benar hidup siaran dari tempat di Yokohama. Merah dan putih berhasil menyelesaikan tingkat melihat rata-rata kantor pada tahun 2005, Buri suara “untuk memecahkan 50 persen mark bukanlah?”; Peringkat akan diumumkan besok 2 hari adalah mungkin lebih dari dua tahun yang lalu. Namun, jika bahkan atasnya untuk hambatan lebih tinggi. Tampaknya dampak yang diharapkan Amuro NAMI, karat merah dan putih “lebih dari 3 tahun rencana adalah empat tahun. (Kolumnis)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: