Tema oleh peningkatan baru pretty cure

Seri TV anime ‘pretty cure’ 15 “memeluk! dan! Pretty cure “ini lebih 2/4 ditayangkan di ABC TV Asahi. Bidang [photo]] adalah / curel (7) “anak” tema, obat sebagai ibu untuk melindungi anak-anak, untuk bayi, orang-orang untuk dunia untuk berjuang untuk film ini.
Dan kerinduan dewasa dengan protagonis tiba-tiba muncul seorang bayi yang aneh dan bidang] berfokus pada ibu kehangatan, kebaikan, kekuatan, dan gadis-gadis telah diambil. Mulai transfer hari pertama SMP kelas kedua cerita. Juga gagal, seperti memotong poni terlalu, terlambat dan dia gembira tentang kehidupan baru bayi penasaran saya mengelupas dan peduli Hamster harihamharry hujan dari langit. Bangsaku Tan Mirai Crystal dengan organisasi kejahatan, claires, muncul. Adalah “merobek Tan Anda ingin melindungi! “Yang berubah menjadi obat-semua penyembuhan energi oleh perasaan yang kuat.
Kelas adalah kelas Presiden, Kuil Yakushi-ji, Aya kebijaksanaan precure cureanjo, Hana teman sekelas dan kayu cerah memuji mengobati dan menyembuhkan Etoile ke pertempuran. Umeda k. Sha, salah satu produsen di film “precure seri telah begitu jauh menarik” pahlawan yang berjuang untuk 15 tahun adalah paling akrab “ibu” gadis “kuat”, “lembut” pahlawan “keren” mewujudkan dan berpikir
Dalam film ini menggambarkan obat sebagai “ibu untuk melindungi anak-anak”, dan dia berkata. MEMELUK! dan! PreCure mulai 2018/2/4 (Minggu) seri ABC-TV Asahi mingguan hari Minggu 8:30-9:00 Umeda Jepang Saki (produser) komentar ini ‘ memeluk! dan! Menyembuhkan “cure adalah dalam tindakan menunjukkan kasih sayang, persahabatan dan kasih sayang = PELUKAN (pelukan) Huggy beruang namanya, dan penuh dengan cinta adalah. Bayi valmon “Flay dahak” aneh kita menjaga dan menumbuhkan lebih baik melawan dan perawatan sehari-hari selalu sibuk.
Hari yang sibuk di anak-anak “keibuan cinta” akan bertahan cerah. Saya akan berpikir precure seri sejauh ini telah menarik “pahlawan yang berjuang untuk 15 tahun adalah paling akrab” ibu”untuk gadis” kuat “,” lembut “pahlawan” keren “mewujudkan film” Ibu untuk melindungi anak-anak “sebagai manik-manik cantik.
Di sisi lain, tema tidak berubah, seperti digambarkan dalam seri sejauh ini, menghadapi diri dan sebagai seorang gadis SMP dan bayi menghadapi sebagai “ibu” serta “persahabatan”, “mimpi”, dengan hati-hati menggambarkan. Mengalami banyak masalah terlalu sibuk tapi menggunakan sangat energik, cerdas, kita akan berdiri sebagai selama daya. Begitu banyak “memeluk! dan!
Pretty cure “silahkan berharap keberhasilan. Keisuke Naito (produser) komentar “memeluk! dan! Pretty cure “adalah persis” ibu untuk melindungi anak-anak”. Bidang pahlawan] adalah bayi aneh “Flay Tan” memelihara, memelihara persahabatan dengan sesama. Juga, melalui pekerjaan Anda pengalaman untuk menumbuhkan keterampilan sosial mungkin. Membesarkan anak untuk untuk hidup (memiliki berkelahi dengan ronnꕵ! ), Dan melalui tampilan tersebut memiliki hari yang gila-gilaan sibuk, menjalankan gila-gilaan kuat “dapat melakukan apapun! Bisa apa-apa! “” Masa depan tak terbatas!
“Yang kita inginkan untuk mengirim pesan yang sangat positif. Juga, oleh 2018 memiliki serial pretty cure tahun ulang tahun ke 15. Seri dan berpikir, untuk menjadi orang-orang penting yang memegang teguh gimmick 15 ulang tahun dan “memeluk! dan! Menyembuhkan “unik ‘s lucu dan keren akan ditujukan tubuh dan jiwa staf produksi untuk memberikan baik pretty cure. “Memeluk! dan!
PreCure “, semua orang Silakan Terima kasih! (c) ABC-A, Toei Animation
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: