Teman G Clooney, 1400000000 Yen

 Memberikan pada $ 1 juta per orang (sekitar 110 juta yen) oleh George Clooney 2013, orang-orang 14 teman terdekat ternyata. (Dihitung dolar 110 yen) [gambar] istri dan George Clooney yang jatuh ini memiliki bisnis rumah yang lama teman George RAND Gerber muncul di TV MSNBC AS “Headliners”, kata salah satu. Tanah adalah “saya memiliki sebuah kelompok yang disebut”the boys”kita, suatu hari, George saya dan untuk”the boys”” Anda tidak dapat menandai off kalender 9/27/2013.
 Semua orang untuk makan malam di rumah saya “dan tidak” dan melihat kembali pada waktu itu. Dan yang diletakkan bersama-sama untuk George House untuk makan malam, dan dengan desain kursi hitam koper. George “untuk mendengar Anda ingin tahu saya, saya kalian untuk saya tidak peduli betapa pentingnya atau itu. Ketika saya datang ke La, aku telah membiarkan tidur di sofa untuk kalian. Mereka tidak bisa mencapai posisi ini sekarang aku aku beruntung untuk mendapatkan berkenalan dengan Anda, tanpa kalian semua. Bagi saya yang masih menjadi dengan semua orang yang benar-benar penting. Jadi seperti untuk membalas.
 Mencoba membuka koper “dan dipanggil untuk itu. Dalam koper adalah $20 per WAD tagihan (sekitar 2200 yen) di solo $1 juta (sekitar 110 juta yen), menyatakan “semua” ini adalah apa yang saya ‘ adalah negara shock “tanah. George anggota gaji yang hampir tidak hidup untuk “the boys” juga memiliki beberapa “anggota masih dalam situasi kami semua berpengalaman waktu yang sulit, tapi aku juga tahu. Anda tidak perlu khawatir tentang biaya pendidikan anak-anak dan hipotek ini.
 Mirip $1 juta (sekitar 110 juta yen) setelah pajak yang dibayar dan kemudian Anda. “dan begitu melaporkan. Juga lahan sendiri untuk berhasil dalam bisnis yang “tidak” akan tarik George di sudut dan memberitahu segera “jika tidak menerima tanah jika semua orang lain pir” dan telah kembali ke sekarang mengambil penuh dan disumbangkan untuk amal. Tanah “Itulah yang George. Dan ia menikah dengan Amar kemudian hanya bahwa satu tahun setelah 9/27/2014. Datang kembali baik, “dan komentar. (Editorial & Haruka Ichikawa)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: