Tergantung di KOIDE Keisuke

 Gadis berusia 17 tahun dan minum, perzinahan adalah tak penskorsan pada Juni aktor KOIDE Keisuke (33) di mana Apakah Anda sekarang? Menjadi indict Jaksa Penuntut dan jaksa penuntut umum kantor karena dicurigai Osaka pemuda perkembangan yang sehat pelanggaran peraturan, termasuk kembali arah adalah terperosok masa kurungan penglihatan. Menemukan bahwa dalam jangka panjang Koide, bersembunyi di Pulau shodoshima, Prefektur Kagawa. Foto: shodoshima “Malaikat road”. Penampakan KOIDE telah di berbagai tempat. Kesaksian, seperti sebelumnya cakupan di lokal dan di supermarket kulihat “di Hotel selama tiga hari telah bekerja”.
 Itu orang lain untuk praktek sangkakala sayangnya telah dipimpin informasi adalah orang-orang seperti di dalam Bait Suci di depan taman luas. Akhir bulan Juli, KOIDE menerima liputan langsung majalah mingguan.
 Setelah penampilan itu, belum membuat komentar. Diterima dari seorang kenalan telah dibuktikan laten informasi orang bertemu di Tokyo pada bulan September. “Dia pasti tinggal di Pulau Shodo-Shima. Pada waktu itu, juga mengatakan kembali ke pulau. Adalah hitam dan cokelat “dan berbalik. Tentang Buri hidup “adalah untuk membantu dengan pekerjaan candi dan pertanian. Khawatir I cant lihat depan kita, sehingga kita tidak tahu “juga mengungkapkan. KOIDE pantangan tinggal secara harfiah di fasilitas Anda “laten”, untuk pergi keluar hampir tidak pernah terlihat seperti.
 Sekarang kembali ke apartemen dan diamati. Kerusakan sekarang, terus negosiasi dengan kantor, dan adalah kuno karena kerusuhan drama dan film termasuk beberapa.
 Kompensasi sampai di setidaknya nomor 10 juta yen, dan beruang Menarik perhatian di masa depan dari dan disetujui Penyelesaian di luar pengadilan dengan sisi perempuan juga, indict. “Saya tidak tahu bagaimana begitu banyak orang repot-repot untuk kembali bahkan di emosional mengampuni di sekitar. Tergantung pada seseorang kemudian “dengan pejabat. Dari ini cara hidup diminta untuk kembali sebagai aktor selama pemulihan gambar sulit, jika Anda akan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: