Terima kasih untuk menarik air kolam menunjukkan Menteri lingkungan hidup

 Babak 6 dari seri populer TV Tokyo, ditarik keluar dari kolam air semua “SOS darurat! Blitz 6 menarik kolam air habis-habisan tahun ini meninggalkan! Tahun baru tiga jam khusus ~ “(1/2 setelah 5,55) situs kunjungan difilmkan di Tokyo, sekeliling, 25, di m. Menteri Lingkungan, Shoichi Nakagawa, yang tidak biasa (70). MC London boots # 1, 2, dan mengucapkan terima kasih “bekerja pada masalah Spesies invasif sebagai Kementerian lingkungan hidup (dalam acara) akan menghargai”, Atsushi Tamura (44) dan tatap muka et cocorico, Naoki Tanaka (46). [Foto] hanya tarik keluar air kolam ditangkap oleh vol.5 seri “dari air kolam” spesies langka “Mauremys japonica’ program unik. Inning disiarkan pertama di 1/15, (6/25 udara) di ketiga dari Prefektur Chiba, narashino Walikota datang permintaan orang, dengan topik. 5 rata-rata (11/26) 12.8% (Komuro, Kanto District) dan diri diperhitungkan untuk tertinggi. Saja mulai pada bulan Januari tahun ini, keenam di tahun baru Spesial.
 Sekarang telah berkembang menjadi salah satu Timur CTB Tampilkan tanda-tanda. Menghapus Spesies invasif dan ekosistem berkontribusi terhadap konservasi kolam. Dampak sosial yang besar. Takashi Ito line produser muncul dalam 12-isu ekologi Nikkei, jurnal lingkungan bisnis (Nikkei BP).
 Menjadi seharusnya melakukan wawancara tidak biasa dengan Koichi goka Park, Institut Nasional untuk studi lingkungan, termasuk satu berbagai acara, kali ini akhirnya mengucapkan terima kasih dari Menteri lingkungan. Menteri Shoichi Nakagawa akan muncul pada permulaan hari tahun baru khusus. Hiroshi Sasakawa, Wakil Menteri lingkungan dan pejabat Kementerian lingkungan hidup berpartisipasi dalam pembuatan film hari tahun baru istimewa dengan Tanaka dan polos Nora (39) dari Walikota Prefektur Saitama, Kusaka secara pribadi dengan permintaan “begitu kolam Park” mengeringkan air. Produser Ito “, merasa bahwa ada seorang menteri lingkungan dan ekosistem Jepang serius dalam. Variety show hanya tidak memiliki dan merasa “dan berbicara tentang.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: