Tingkat emisi Apple Gazza wajib

 Kami menemukan bahwa wajib, mewakili tingkat emisi Gazza di App Store meninjau pedoman (Inggris) terpapar oleh pengembang Apple syarat dan kondisi yang telah ditambahkan. Tidak namun tidak tercermin dalam pedoman untuk versi berbahasa Jepang, yang diterapkan secara ketat, mewakili tingkat emisi Gazza masa depan aplikasi yang tersedia di App Store. [Image: masih melihat notasi tingkat emisi tidak “permainan] kata pedoman” 3.1.1 In-App pembelian (in-App penagihan) “adalah kata-kata sekarang. “Dan kotak akar (* 1) dengan membayar barang metode acak aplikasi sebelum tingkat emisi yang pengguna harus mengungkapkan (* 2)” dengan termasuk dalam baru.
 Minimal 18 artikel ini tidak pernah ada pada waktu itu, percaya bahwa menambahkan hingga 21, pagi. Apa yang tidak disebutkan adalah nama untuk “Gazza” telah diadopsi dalam permainan Jepang, “dan metode dibayar item lain jenis acak” dari dilihat sebagai kemungkinan untuk dimasukkan dalam.
 Juga lain jenis (setiap jenis) tingkat debit, tetapi jauh lebih banyak pada apa yang harus terdaftar, (atau tidak menunjukkan tingkat emisi per item semua mungkin notasi “★ 5 3% sama sekali.) tidak diketahui. Tumbuh dari 11 kepedulian luar negeri berkaitan dengan penagihan oleh Gazza dan akar kotak, Jepang Jepang dari 爆死 “kasus” sebelumnya “(tidak ada item menghabiskan uang pada hal-hal yang mahal) oleh Gazza” isu-isu sosial telah dan gerakan Perlu untuk peraturan dan regulasi diri dibahas. * 1: hal-hal seperti acak dan item untuk mendapatkan peti harta karun. Dalam “waktu” untuk membuka harta karun kotak sendiri atau dijual dengan biaya tambahan, atau mempersingkat dengan biaya tambahan, di negara-negara lain menggabungkan ini banyak permainan * 2: asli “Apps menawarkan”menjarah Box”atau mekanisme lain yang menyediakan acak item virtual untuk pembelian harus mengungkapkan peluang untuk menerima setiap jenis item untuk pelanggan sebelum membeli.”
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: