Tips & Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Madu

Bekas jerawat biasanya cukup mengganggu penampilan, dan menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang, khususnya kaum wanita. Banyak cara untuk menghilangkan bekas jerawat ini, salah satunya adalah dengan madu.

Madu merupakan salah satu type cairan herbal alami yang dihasilkan dari air liur lebah. Sejak jaman dahulu, madu dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit beserta pun sangat berkhasiat buat kecantikan kulit.

Salah satu khasiat madu adalah buat menghilangkan bekas jerawat yang biasanya tentulah sangat mengganggu. Bekas jerawat yang badan subur di wajah biasanya akan membangun penderitanya merasa minder dan bahkan tidak mempunyai rasa yakin diri yang lumayan untuk bersosialisasi.

Menghilangkan noda hitam akibat jerawat di wajah dengan memanfaatkan madu sudah dilakukan sejak jaman dahulu. Kini sudah saatnya anda yang memanfaatkan madu buat menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu

Madu yang digunakan sebaiknya merupakan madu asli, bukan madu campuran atau madu olahan yang banyak dijual di supermarket. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu sangatlah mudah, anda hanya domisili mengoleskan madu pada bekas jerawat yang tersebar di wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 10-15 menit.

Setelah dirasa lumayan bersama madu mulai mengering di wajah anda, bilaslah dengan air dingin. Cara lainnya adalah dengan memanaskan madu terlebih dahulu hingga hangat, setelah itu oleskan ke seluruh wajah yang banyak terdapat bekas jerawatnya lalu bilaslah dengan air dingin. Lakukanlah secara teratur minimal dua kali sehari hingga noda bekas jerawat di wajah engkau betul-betul hilang.

baca juga artikel berikut yang berhubungan dengan kesehatan tubuh:

Manfaat Madu

Makanan pencetus kanker

Manfaat Buah Seri

Tips mengatasi susah tidur

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *