Torneko’s petualangan besar 4000 kali bermain

 Perangkat lunak untuk Super Nintendo Entertainment System diperkenalkan pada tahun 1993 [Dungeon torneko petualangan besar di Wonderland “(chunsoft/lonjakan arus/chunsoft). Aku sedang bermain retro permainan merayakan 25 tahun pada tahun 2018 harus lebih baik bahkan sekarang, ingat bahwa frase menangkap? [Image: super kuat item selama 10 tahun, dilatih] Memasuki “Mystery Dungeon” tantangan “1000 kali dimainkan RPG] torneko pahlawan, membentuk penjara. Juga memiliki sifat aneh berapa banyak menaikkan tingkat kembali ke bumi dan kembali ke tingkat 1.
 ”1000 kali dimainkan RPG” yang Salin bekerja dari bermain, terima kasih sistem permainan ini kembali segar dalam pikiran. Ungkapan ini tampaknya tampilan dan keberanian, adalah benar-benar “merendahkan terlalu” mungkin. Juga mengatakan akikawa, kami bermain film di lebih dari 4.000 kali. Akan sekarang menyelam kedalam penjara telah diterbitkan buku harian bermain di Web. Selain itu, buku harian adalah messed up, datang keseriusan adalah.
 ”Orang ini adalah tidak benar-benar menyelam ke penjara?” dan bertanya-tanya tentang. “Petualangan besar Torneko’s” untuk neraka Apakah dia begitu asyik?
Aku punya 尽kusenakatta bermain “1000 kali dimainkan RPG” 1000 kali pada Mengapa.
 -Bermain “1000 kali dimainkan RPG” laki-laki 4.000–pernah untuk melihat torneko “berapa banyak waktu yang Anda gunakan?
Dalam kasus saya, “lebih Mystery Dungeon” untuk menghapus satu, tetapi 2-3 jam jadi.
 -Ini akan menghitung setidaknya ribuan jam dihabiskan.
 Akan menikmati 2 yen per 1 bermain dan bermain, itu adalah harga daftar perangkat lunak SFC pada waktu itu adalah sekitar 10000 yen (tertawa)–Anda tahu bagaimana adalah bermain hitungan? “Torneko” menunjukkan jumlah savegame menyelam di penjara, begitu melihat. -Saya pikir Anda akan disimpan permainan hilang adalah Super Nintendo Entertainment System.
 Perlindungan data bagaimana caranya? Anda sangat kehilangan data yang menakutkan adalah untuk meninggalkan sendiri kamar saya harus bermain, tapi sentuhan lembut.
 ”Tidak ada baterai di dalam kaset telah digunakan untuk mempertahankan data OK jika Anda energi tubuh, bahkan” dan didengar. Namun, controller kadang-kadang membeli itu berubah.
Karena tombol terdegradasi dan digunakan selama bertahun-tahun.
 –Bermain “torneko” adalah elemen acak yang kuat di 4.000 kali tetap di kesan? Dan ada serangan hari sembilan rindu dalam baris yang kurasa. Kemungkinan serangan dirilis di data saya menemukan, torneko, monster, dan 1 / 8. Probabilitas berjalan sejauh ini adalah sekitar 1 / 134220000.
Psaro Manslayer adalah melawan, tetapi jatuh ke sekarat dari keadaan HP pemulihan lengkap.
 –Ada keajaiban probabilitas rendah berlangsung dengan hanya 4.000 kali dan akan baik. Ya. Semoga beruntung, buruk.
Itu akan terjadi seperti ini dan telah bermain hampir 20 tahun.
 -PCs laki-laki yang mengagumi karya datang ke Super Nintendo Entertainment System – Apakah Anda melihat torneko “untuk bertemu? Aku sekarang 45 tahun, bulanan corocoro komik berbaring ketika kebijaksanaan ruang penyerbu ledakan terjadi.
 Dikatakan generasi itu. Baca “mikro-komputer berkata Halo (*), sementara anak-anak di” PC dude! “Seperti yang Anda mungkin ingat saya terkejut. “Game Center arashi” sekarang menjadi diserap di dasar bahasa pemrograman, dengan kartun karakter muncul, dan mempelajari cara pemrograman, seperti. Dirilis pada tahun 1982, namun berhenti belajar manga dengan anggur.
 Dan sejarah komputer dapat belajar pemrograman sederhana, seperti cara kerjanya, “anak” yang pada waktu itu mempengaruhi banyak–1970-itu muncul di ‘ 80-an, disebut “PC boy” anak laki-laki “. Itu ketika saya adalah seorang mahasiswa SMP. Majalah di tahun 1985, PC Permainan informasi seperti login (LOGiN) dan mendorong sepotong keras disebut “Penipu”.
 Ini adalah karya Roguelike permainan, termasuk “torneko”.
Menyatakan bahwa “bertujuan untuk melarikan diri dari penjara setelah mendapatkan pahlawan sendirian di penjara menyelam dalam hirarki amulet yendor” yang pada gambar layar permainan, tapi ASCII karakter yang digunakan sebagai gantinya. –Adalah tidak grafis, musuh dan barang-barang yang diwakili dalam karakter.
 Itu cukup sulit untuk mendekati, dan sekarang permainan layar, dari menyenangkan memiliki penggemar yang sangat antusias. Menunjukkan kegembiraan akan adalah kecanduan juga edit [login] pada waktu itu, membuat majalah asli versi bekerja.
 Tapi sayangnya itu dimiliki PC saya bahwa kita tidak bisa “penipu”. Rilis perangkat lunak untuk Super Nintendo Entertainment System ketika 21 tahun sebagai “Nakal” berdasarkan mendengarkan, “akan menjadi anak-anaknya hari ini! “Dan aku.
Ini adalah “torneko’s petualangan besar”. –Permainan impian akhirnya datang ke rumah itu.
 Ketika Anda bermain untuk pertama kalinya omong-omong, Apakah Anda ingat?
Itu hanya meninggal. –Ini adalah (tertawa). Lebih mudah untuk memahami daripada “Rogue” permainan, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk langsung keluar..
 ”Madoka (*) untuk sengaja jika di reli Ho → serangan dan lumpuh sementara di → juga sesuatu (*) harus diambil” yang saya pikir setiap orang mengalami aliran. Dirilis setelah “misterius penjara bawah tanah” cheats “lebih Mystery Dungeon” juga berjuang, mencoba untuk menghapus 50 kali.
lantai 30 ketika aneh kotak di atas 持chi帰reta terakhir di tanah “dapat dibersihkan dan 2 lain tidak akan” dan saya pikir.
–Namun dari sana menjadi jelas bahwa ribuan kali. * Jendela akan: membangkitkan dan tidak melakukan sesuatu hanya untuk mendapatkan lebih dekat untuk menyerang.
Larry Ho berbahaya, ceroboh tangan off dasar itu. * Monja-yaki: torneko jatuh ke bawah di penjara dalam permainan akan berakhir, dan adegan mengalir itu mengambil empat membawa ke tanah. “Berhenti torneko HP nol.!
“Dan kasar cukup banyak ingin mengatakan.
 -Aku sedang bermain setiap angin yang membanjiri item peningkatan 10-tahun-diary dari drama tahun 1986 telah diposting tetapi, sebelum itu? Saya pikir itu telah bermain lebih dari 4.000 kali data, yang sekitar 1000 kali adalah untuk meningkatkan peralatan dan barang-barang lainnya yang dibawa ke dalam penjara di Lille mungkin roll kembali, seperti bagaimana untuk bermain.
Melakukannya dan bekerja untuk memperkuat periode item, ada adalah 10 sampai 15 tahun. –Selama 10 tahun.
 Peralatan dibesarkan ada, bagaimana rasanya? Seringkali dianggap sebagai “+99” tetap maksimal senjata, armor, tetapi “lebih Mystery Dungeon”, dapat meningkatkan lebih lanjut dan menggunakan gulir Anda bisa mendapatkan Paul Pente (*). Melimpah dan melangkahi tanda, secara dramatis mengurangi hingga “-128”. Dengan menggunakan “diberi label negatif, tetapi perintah itu kuat peralatan” sungguh-sungguh membuat.
Ini juga kemudian, mengumpulkan sejumlah besar Staf terlatih terlalu banyak, mengapa dengan tanda kutukan.
 * Sesuai dengan situs Web Masafumi akikawa, “(random effect.) Paul Pente efek gulir satu” efek dari item 3 mawar ‘ biarkan cincin kekuasaan, atau 100 lebih dari senjata dan perisai yang dapat “–tidak seperti”torneko”sesuatu yang saya tahu. Untuk memperbaiki item di penjara, mengumpulkan data tentang fenomena dalam permainan, adalah analisis statistik.
Memilah Anda sendiri dalam permainan merusak dihitung membuat kerusakan perhitungan Simulator, mengalahkan rakasa setiap oleh 1000 kali dan memeriksa item tingkat kepemilikan. –“Item menjual di tembaga pedang-11 (65534 emas)” sama sekali adalah kejam.
 Aku tahu, membaca buku itu tapi tidak ditulis?
Buku panduan resmi, cincin kekuasaan harga dan beberapa kesalahan ketik memiliki (jawaban). –…
Atau dimensi buku di atas.
 ● torneko diary rilis mulai 12 tahun kemudian–buku harian torneko melakukannya? Aku sedang mendengarkan lama teman berbicara tentang “unsur keberuntungan juga, tapi permainan ini lucu,” dan meragukan itu. “Tentu saja tidak pasti, namun ia” lebih Mystery Dungeon “penting untuk para pemain arms, dan ada jelas sekitar 9 persen seperti? “?. Direkam di atas kertas dan memeriksa tingkat tepat kliring mereka 50 kali di penjara menyelam sekitar 20 menang. “Tidak berbuat akhir-akhir ini, dari kondisi terbaik tidak datang dari?” mencobanya lain kali 50, juga memenangkan 20 unit. Cobalah 50 kali lebih dari 20 unit.
 ”Kliring tingkat 9% pengalaman dan pengetahuan sejati dan keterampilan yang ditemukan untuk menjadi sangat. Acara ini menjadi sejak tahun 2005, bertujuan untuk membersihkan torneko buku harian pada sebagai sekarang.
Dipublikasikan di Web, seperti catatan penggunaan mereka, membaca, bebas/sibuk waktu.
 –Melihat lebih Mystery Dungeon “kliring tingkat tetap tentang apa? Adalah sekitar 5% ketika saya mulai menulis buku harian, tetapi dari 2010 kliring tingkat 9% untuk mencapai seperti sekarang.
Ini adalah tingkat kemampuan-nya yang pernah dimilikinya.
 -Masafumi akikawa’s apa gaya permainan? Karena saya ad-lib kemampuan lemah dan proaktif persiapan lengkap. Ada orang yang masih memiliki bermain “torneko” selama RTA (real-time serangan), tapi aku
 Bertujuan untuk membangun sebuah metodologi siapa pun dapat jenis apa pun, dengan hati-hati melanjutkan dengan pengalaman. Saya yakin saya lakukan sebelumnya akan terjadi dengan empedu kecil (*) 4-misalnya, metodologi berubah sedikit demi sedikit, mengambil tindakan sekarang. …
 Namun, “berjalan sangat baik loop alami pemulihan di HP sambil berjalan dari penjara di” menemukan seperti teknik mabuk. “Torneko” tidak seperti fuurai item dari Sholahuddin Al (*) tidak seperti efek lemah, begitu sulit lahir strategi inovatif.
Tapi, bertemu dengan mantap di pikiran saya. * Kecil empedu: rakasa menyerang dan kadang-kadang berpisah.
Torneko’s posisi atau gerakan menjepit, terlalu, dan memperpanjang pertempuran cukup menjijikkan. * Furai dari Sholahuddin Al tidak: sebagai seri “misterius penjara bawah tanah” dari chunsoft yang dirilis pada tahun 1996.
Dalam versi SFC “torneko” tidak ada botol, Dungeon dalam komposisi item menyimpan, seperti diperkenalkan. Ini adalah–sering menyentuh pada kesalahan-kesalahan masa lalu dalam buku harian. 2985 kali ketika “refleksi zaman 2711 dan 2737 kali hidup!” atau.
 Aku ingat juga bahwa,, dan. Saya melihat bahwa pria yang kulihat di penjara dalam pola ini 00 kedua! “Itu tidak berarti saya ‘m mengingat meskipun (tertawa). Saya menulis, “lalu, itu” remang ingat dari check-in buku harian saya.
Karena banyak reread kali.
 -“Torneko” inti “sumber daya manajemen”–“lebih Mystery Dungeon” memiliki dalam membantu untuk menangkap item yang penting? Baik mari kita lihat…
Saya pikir saya “tahu apa segar” besar. –Adalah setengah-kecepatan mengurangi perut armor.
 Tetapi pertahanan rendah, tidak sulit untuk digunakan, apa pun.
Saya pikir di ‘ torneko “hal yang penting untuk mengelola sumber daya, seperti kelaparan, tingkat, item.
 -Manajemen sumber daya? “Tahu pertempuran segar di menggunakan perisai pertahanan lebih tinggi dan membantu mengurangi perut menyenangkan dalam hal makanan.
Nilai kapasitas berpengalaman Bounty Hunter, adalah benar-benar menyenangkan dan mengumpulkan barang-barang untuk fokus pada. -Membaca buku harian–yang paling sulit adalah di lantai pertama, adalah terkejut bahwa orang mati yang baik di lantai pertama.. Lantai rendah sulit.
Saya pikir terutama di lantai pertama adalah yang paling sulit lantai. –Oh, bukanlah lantai dapat dilampaui oleh siapa pun!
 Boneka PVC atau tingkat rendah, tidak bahkan datang dengan api meniup naga. Anda bisa mendapatkan rakasa bahwa dalam hirarki bisa entah bagaimana dalam peralatan dan barang-barang.
Namun, segera ke penjara bawah, tidak memiliki apa-apa.
 –Tapi monster keluar di lantai pertama, itu adalah terbaik lendir atau doraki. Hantu gila-gilaan kuat, meskipun. Probabilitas kelangsungan hidup bertemu dan untuk menghitung kerusakan, seperti 2 buah pada saat yang sama adalah hanya sekitar 50%.
 Jika Anda memiliki kemampuan khusus dan jahat, untuk bertindak dua kali per gilirannya, sehingga untuk melarikan diri 追i打chi “bergerak serangan” dan akan memotong HP. Muncul dari lantai dasar untuk memindahkan x “torneko” berdasarkan “Nakal”, Rakasa, tapi di sini adalah satu set tidak dapat 追i打chi.
 Mengejar satu kabur satu pemain, tetapi serangan tidak. Singkatnya, aku memberanikan diri bahwa kapasitas khusus adalah hantu. Keputusan mungkin kurang pembukaan monster kuat jadi di bawah tim berkembang mengagumkan.
Berpikir pengembangan permainan, hantu. –Ketika berbicara, ia meninggal pada lantai dasar cairan kepahitan keluar!. Bahwa hantu muncul dalam cara yang buruk untuk mengatasi “atau tidak itu saya berharap I…” “dari apa itu. Tidak diinginkan “dapat meminta negara cukup banyak menderita”masih sulit di lantai pertama”,. Punya perasaan bahwa aku akan datang pada lantai atau apakah mereka hanya terlibat keberuntungan, tapi what dengan masih seorang pemain di sisi.
Coba cukup frustasi dan dipukuli di lantai pertama dan bermain lagi segera, tapi sekarang sedang menulis buku harian, mengunyah pikiran dan mencerna.
–Serius, saya tidak berpikir permainan. -Mengapa terus melakukan “torneko”–lain satu dalam buku harian sangat mengesankan, namun sangat bau manusia. “Bukankah ini permainan pertempuran monster benar-benar melakukan” dan sialan menyesal, aku harus bertanya-tanya tentang serius menulis, minum alkohol setelah bermain (tertawa) dan ketika serius penyidik sebagai “sangat kecil kemungkinannya, setidaknya Kami harus melakukan yang terbaik jika Anda memiliki kesempatan untuk bertahan hidup di sana “(2297 kali)” 返reru saya tenang dan mudah kekuatan pikiran tidak ingin “(3610 kali)” kemenangan berhenti di 34. (SNIP) masih kurangnya pengabdian “(kali 3773)” memiliki lebih banyak ketegangan, untuk bermain. “(4175 times) suam-suam kuku, tetapi minum bermain sesekali aku akan” minum dalam masalah besar “(kali 2121)” bir kesalahan yang saya lakukan saat minum semua “(kali 3104)” Jadi minum mengatakan torneko terus lakukan ketika minum, pergi ke “(4067 times) ketika minum terlalu banyak alkohol, buruk (tertawa). Lewatkan pada bidang pandangan sempit, di sudut layar adalah musuh.
Holiday pagi mengapa segala sesuatu adalah dalam kondisi baik No. –2009 sedang mempertimbangkan “untuk menghilangkan kesalahan sederhana untuk suara out dikonfirmasi?”, tapi apa yang terjadi? Ingin membersihkan “tapi aku melakukan terlalu…” dan yang telah tampaknya konflik. Pada akhirnya, itu tidak memperkenalkan melakukan (tertawa). Tetapi Anda bergerak di lantai yang dicatat di lantai sendirian ke check item yang memiliki “untuk melakukan”, tapi mungkin tidak.
Jadi permainan seperti kapasitas manajemen krisis dipertanyakan. –Paling ingin mendengar setelah itu.
 Saya telah bermain akigawa “torneko”, adalah mengapa, benar-benar begitu banyak? Beberapa permainan yang akan memiliki “tujuan bermain” permainan, tapi berbeda di masa lalu.
 Ada perlu mencari pemain mereka sendiri sisi dan bertujuan untuk Skor tinggi. “Bermain tujuan” untuk saya “” lebih Mystery Dungeon “di secara teoritis kliring tingkat ketika pindah ke yang terbaik” untuk memastikan.
 Telah memiliki sedikit keberuntungan elemen akan terlibat, tetapi akan menjadi sekitar 95%. Saya akan mengatakan dengan jelas hipotesis bahwa “Jika gila-gilaan baik ketika Anda bermain 100 kali tanpa kesalahan, kali 95 / kotak aneh”.
Saya ingin membuktikannya, kliring mereka peningkatan TARIF jauh tantangan. –Hampir pasti dapat ditangkap dan bentuk duplikat item, petualangan Dungeon berubah setiap waktu, jika Anda memerlukan lengan. Jadi melakukan.
 Ini adalah permainan keseimbangan fenomenal.
 Bila Anda telah selesai tantangan ini mungkin akan berakhir saya “torneko’s petualangan besar”. Tapi ini masih coba akumulasi dalam bermain, itu menyenangkan. Harus banyak hal yang sama dari orang-orang di sekitar, tapi aku ‘m mengulangi untuk versi yang lebih baru dari strategi; Telah menyelidiki mumi manusia akan terjadi selama waktu ini, 5 lantai tari.
Hei aku berpikir aku tidak reinvent the wheel yang telah begitu jauh untuk mengidentifikasi item pada lantai 4, tapi…
 –Ah, dalam melakukannya, tapi masih menderita lakukan?
 Mengejutkan bahkan sekarang aku, “lebih Mystery Dungeon” adalah. Seri “Misterius penjara bawah tanah” adalah petualangan besar pertama dari torneko kemudian muncul “Furai no dari Sholahuddin Al”, serta karya turunan Chocobo’s misterius penjara, “Dungeon pohon dunia dan heran”.
 Masafumi akikawa’s karya lain di tangan, meskipun sampai hari ini “torneko” bermain terus Kapan. Papan pengumuman ditempatkan pada situs Web-nya, masih menulis dari “torneko” pemain juga disertakan. Menakjubkan menangkap informasi Asing, jelas laporan, Anda memiliki aktif penggemar sementara karya-karya yang lebih tua. Dirilis Mei tidak mengharapkan siapa pun kecuali “1000 kali dimainkan RPG” sebagai “RPG tidak luntur bahkan memainkan ribuan kali dalam dekade setelah bermain” mengasihi terus yang tampaknya.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: