Tunai pada pengiriman item menyangkal ratapan pengirim

 Mana saya mengirim barang-barang yang telah diperintahkan oleh cod, “tidak diperlukan” subtracter. Dan Anda meminta Anda akan menerima ‘ Tinjauan buruk ditulis terlalu bagus? “dan berkata, enggan menerima kembali–. Setiap karakter di Toyama memiliki, seperti sama dua kali dalam satu bulan. Mengatakan di jantung menyakitkan. [Gambar] mengambil nasi ditolak dan tokoh maskot “akan menjadi bagus di kucing ini”. Tokoh maskot yang menyerupai obat juga susah payah dibuat untuk membuat produsen beras “akan menjadi bagus di kucing ini”.
 Ini adalah karakter liar yang disebut ‘ tanpa milik kotamadya dan bisnis pembelian produk di Prefektur untuk menjual, seperti bekerja.
 Jadi lebih atau kurang tidak berubah dalam kucing ini 26, awal bulan ini sudah seperti ini posting Twitter.
 ◇ ◇ ◇ juga dikirim cod dengan nasi ditolak oleh Penerima tidak lagi membutuhkannya. Barang dagangan yang tidak dikembalikan beras setelah beras untuk menanyakan apakah Anda ingin menerima dan menyimpan kasar! Kata Rice saya menulis review, dan 泣寝入ri muda produsen membuat cukup ◇ ◇ beras berjuang untuk menyaring dengan pinset dan tidak membuang-buang biji-bijian dari ketika saya masih tentang perasaan mudah produksi beras dengan itu.
 Dijual dari laki-laki adalah barang dagangan, menolak menerima itu. Menerima uang tunai yang dikirim pada layanan pengiriman ditolak untuk kedua kalinya bulan ini.
 Disebut sebagai “lupa untuk membatalkan” alasan ditolak sejauh ini telah mengirim saham di Prefektur di tengah kue. Dan meminta untuk mengambil “apa mengancam! Saya menulis dalam review “dan dikatakan untuk menderita dalam keheningan,.
 Juga karena kehidupan rak, lebih lama untuk dijual. “Anda tidak bisa pergi ke sana, seperti”hidup review”untuk kecil dan menengah perusahaan, jadi diambil untuk melindungi kuat. Tidak dipaksa untuk menderita dalam keheningan karena itu embarrasses Mei bahkan perlu menanggapi ulasan situs e-commerce dan agen non-manusia dan meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan perintah “hanya dalam kucing ini, saya.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: