TV Osaka SHONO Kazuma Ana pembuangan

 TV Osaka 26, SHONO Kazuma penyiar (31) dan “internal spam” dan agen melanggar peraturan dan tindakan tegas diumumkan. Diharapkan untuk menyimpang dari karya penyiar untuk waktu, dan direktur organisasi dan pada hari yang sama. “Refrains dari pengungkapan” tentang isi dari spam dan pembuangan. Berita atas SHONO Ana SHONO Ana telah dipecat Jumat Berita khusus [foto] badan adalah “melanggar peraturan kerja” dan telah menjabat sebagai roda 20 “Berita nyata” (Januari-Kamis, pukul 5,15), memutuskan darurat “Jumat Berita khusus” off.
 Mencoba untuk terus internal penyelidikan SHONO Anna telah melakukan hal yang lalu. Melengkapi investigasi internal sampai hari ini. Lembaga yang memang disesalkan dan upaya untuk mencegah terulangnya.
 Itu adalah untuk tidak menjadi kasus pidana dalam situasi seperti ini. Lantai liar Anna 4/2015 untuk memindahkan untuk TV Osaka dari penyiaran Yamaguchi. 9/16 menjadi jangkar “nyata Berita Jumat” menurun setelah Ana Fuji TV, Hasegawa, mantan. Dirubah “Jumat-” juga adalah bertanggung jawab.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: