Udo Ana Maret queuger lulus dari

 Udo Yumiko penyiar dari NHK kohaku UTA gassen juga muncul (48) untuk host Maret informasi penuh baku program “queuger” (bulan-Jumat sebelum 8,15), 31, ditemukan bahwa kelulusan. Agen perjalanan berbagai “tamori” pengganti (Sabtu setelah 7,30), Yuri OMI populer, Ana (29).
 ∥ muncul di “queuger” dari awal 2010 peresmian delapan tahun dalam yunior melewati tongkat. Skip karakter bergaung up ∥ daya tarik adalah mainan-satunya karakter.
 Mengabaikan Nasional Ana kohaku UTA gassen sebagai mitra dalam “queuger” yang akhirnya berangkat dari mesin V6 asli, inohara Inoue Yoshihiko (41). ∥ adalah dari tahun 2007, disajikan sebagai koresponden selama tiga tahun di New York, bertanggung jawab untuk “queuger” dari akhir 3/10 setelah kembali ke Jepang.
 Diberitahu oleh stabil hidup, politik, Berita Hiburan, pengumuman. Menurut beberapa pihak dan ∥ sehari-hari sibuk selain bangun dan setengah hari setiap pada 4, setelah produksi termasuk drama sejarah diriwayatkan musik “Sanada-Maru” menunjukkan “SONGS” dan dua tahun yang lalu. Untuk bekerja pada tekanan tinggi terus dari “menumpuk senioritas kelelahan seperti itu, dan sangat mahal.
 Sekarang lulus, dia berencana untuk melakukan di acara “meningkatnya suara, juga pada menyenangkan lulus dari. Ada resmi “cinta NHK ∥ dijamin.
 Kemungkinan untuk mengambil alih sebuah program baru selain pemimpin junior sejak April, memanfaatkan berbagai pengalaman untuk menjadi “dan berkata. Queuger mendominasi peringkat selama waktu itu 1 tempat di drama setelah siaran, ∥ berbicara pikiran pada pagi Dora et Henokh “gosip” telah menjadi terkenal.
 Juga, “seharusnya dilakukan, hal ini tidak…” atau berbicara pada topik seks dan intim karakter telah mendukung program. Menjabat sebagai bakat dan tamori asisten (72) “tamori” ∥ penerus, menguntungkan OMI Ana. Senior serta kepribadian yang cerah, dan berangin, para pejabat berharap “∥ dan juga pesona yang unik untuk menunjukkan Anda inginkan”.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: