Umum pagi diambil pendukung teratur

 NHK asadora “saya makan? ‘ AOI Wakana pahlawan Audition dan dipilih dari 2378 orang. Fujioka sedang Osaka tawa, bergegas untuk bermain. Tapi pagi diambil pahlawan Jazz reguler di bawah naungan, pendukung. Mereka mengatakan sehingga untuk berbicara, bahkan Ratu drama pagi tersembunyi.
 
  Untuk ukuran persamaan mereka dan kehadiran mereka pergi. Pembantu akan dukungan sehari dan dimainkan Toki Tokunaga ERI.
 
 Ikuti “guru UME-Chan, AMA-CHAN, ini adalah pagi diambil ketiga. Memainkan storyteller, sumur istri kebenaran (Yukiya Kitamura), dan pada waktu petang, Nakamura Yuri.
“Kucing hitam” dimulai dengan “Sensei UME-Chan adalah Shimomura (Maki horikita) prem anak guru, Setsuko, ‘Amy dan Ann’, MURAOKA Eiji (ryohei Suzuki) istri, Kasumi telah bermain. Aktris veteran, Kaoru Kusumi (kusumi_kaoru) adalah bermain lama mapan US Grosir Kitamura’s penjaga, Sumy.
 
“Dua anak ‘” ubi jalar emas apa ‘ “baik disediakan ‘” Silakan perayaan usann ‘ “IM”, “datang pagi”, dan ini “saya makan dan ‘ dan kaki tetap mengesankan dalam 20 tahun, pagi apa Dora 7 juga telah muncul secara teratur.
 ◆ bantalan cerita yang berlangsung di Osaka, penduduk Kansai? Apa adalah yang paling umum dari tiga yang disebutkan sebelumnya. Ini adalah dari hal yang sama.
 Tokunaga, Suita city, Osaka, Nakamura Kusumi, Wakayama neyagawa-Shi dan Kansai dari itu. Setiap potongan di pagi hari Dora membuat bolak-balik enam bulan setiap stasiun penyiaran, Tokyo dan Osaka. Osaka kerja pagi diambil banyak cerita alami Kansai-Ben datang ke dalam bermain, ini “saya makan?” juga Osaka produksi. Dialek bimbingan tangan akan lebih dihargai bahkan jika melihat dari sisi bermain berbicara dialek Kansai tanpa begitu banyak,. ◆ tahun ini melakukan peran pembantu adalah karakter pendukung di pagi hari Dora “pedagang kota” Osaka produksi Tokunaga, Kusumi berbagi peran pembantu yang sama bermain, terutama Kusumi adalah sama di Osaka produksi “datang pagi” penjaga “beberapa” Jefferson.
 
 Backchannel percakapan dengan angin bertiup megen Jill shiraoka baik ketika “bodoh, bodoh-” baris yang menggabungkan. Berikut adalah beberapa karya baik dibuat di sini, baru-baru ini, Stasiun penyiaran Osaka. “Datang pagi” dan “beautiful,” “usann perayaan kami ‘. Menemukan sebuah cerita yang tumbuh ketika sedang menyaksikan pahlawan pedagang Osaka keluarga dan mengangkat untuk mengatakan kebenaran, tetapi tidak ada pembantu dan petugas. Ini awalnya juga berarti pedagang kota Osaka, menurut cenderung mudah memilih cerita yang landasan itu.
  
 Ini berarti bahwa peran pembantu Osaka kerja pagi yang diambil sangat diperlukan. Ada banyak bahwa pahlawan pembantu tampak begitu tampaknya mudah, tetapi. Sementara benar dapat bermain pada saat itu, tidak makan pahlawan yang bertindak, tetapi agak melengkapi, harus ada. Jadi, dan masih beberapa aktris yang berpengalaman telah menjadi diperlukan.
 
Hal ini dikenal untuk tetap yang disebut. ◆ lain tersembunyi drama pagi “Ratu”
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: