Universitas pembongkaran VR lingkaran masing-masing menyimpan

Membuat Universitas Fakultas lingkungan hidup manusia, Profesor Hori Koga Takashi (yshiki) (sejarah) dihancurkan musim gugur ini, menyelesaikan yang bergerak ke kampus ITO (Nishi-Ku, Fukuoka-Shi), Kyushu University hakozaki kampus (Kota Distrik Timur) dan direkam laser scanner secara keseluruhan, untuk mempublikasikan di Web.
Anda dapat akan berjalan-jalan melalui kampus kampus terus hidup di ruang virtual, nostalgia di teknologi virtual reality (VR) di masa depan termasuk bangunan modern yang berharga menghilang. 1 juta kali per kedua laser irradiating target, laser scanner terbaik diukur dengan koordinat awan titik 3D. Untuk memproses data pada saat yang sama aku mengambil dengan kamera digital dan dapat menduplikasi animasi warna solid, model dapat dilakukan pada 3D printer.
Dikatakan bahwa contoh langka dengan laser scanner catatan bangunan putus, Menurut Prof. Hori. Pengukuran bermula pada permintaan markas Universitas pada tahun 2014. Kampus Hakozaki, Jurusan Teknik bangunan (dibangun pada tahun 1930), kebijakan pelestarian monumen lima memutuskan. Selain berbagai bangunan dari zaman Taisho, telah membuat lanskap “di Universitas masa depan, untuk lebih baik atau lebih buruk dan kepribadian tidak bisa” (Prof. Hori).
Memorial Hall (67 tahun), upacara pembukaan sudah rusak sastra lama (25 tahun), juga pengukuran internal, direkam Road kampus dan semak-semak. Scan bidang ilmu hampir selesai.
Arts District 0/1955 membangun sendiri, di luar lingkup catatan saat ini, Prof. Hori berniat untuk merekam seluruh hakozaki kampus termasuk latar belakang dan tercatat dalam di luar. Dalam rilis dari selesai sintesis masih bekerja pada (alamat = http://history.arch.kyushu-u.ac.jp./potree/workspace/Hakozaki2017.html).. Jika Anda menyelesaikan seluruh kampus dan dapat melihat bangunan dari semua sudut dan mengambil bagian dalam bangunan.
Dilihat dengan perangkat lunak browsing Internet. = 2018 / 01 / 01 tanggal Jepang Barat koran pagi =
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: