Untuk pertengkaran hebat musik Anime ia meninggalkan

 Mereka akan meninggalkan badan bakat “ruang kerajinan” pada bulan Februari tahun berikutnya di kalangan anime populer musik komposer Kajiura Yuki karismatik usia bebas diterbitkan == 22 ditemukan. Perseteruan dengan perempuan eksekutif, seperti kemungkinan penyebab. Unit musik yang diproduksi oleh Kajiura’s Kalafina (Kara halus) daripada sejak 1 Januari konser jadwal adalah hampir kosong. Akan menyebabkan dampak yang besar di kantor menjadi “Breakaway” dan “absen” dan diharapkan untuk churn keluar 2 miliar yen lebih dari dua.
 [Photo] terjadi dalam independen bermain Rock perhatian dunia animasi sebagai industri hiburan baru di tengah masalah selebriti Laura (27), Barat Marin, (23) dan kantor (dari kiri) untuk Hikaru, Keiko, Wakana akhir tahun, “Aoki ‘sekitar’. Iringan musik kajiura’s memainkan terutama melakukan kartun populer seperti “puella Magi Madoka Magica” guru. Musik, seperti dalam drama pagi NHK “Amy dan Ann adalah biaya, dimana total penjualan CD dalam beberapa tahun lebih dari 2 juta potongan. Diharapkan untuk pekerjaan lepas di masa depan, dan keluar dari perusahaan pada bulan Februari tahun berikutnya, menurut beberapa pejabat.
 Tentang musik hak Jaksa dan kantor diskusi katanya. A. tumbuh up diadakan pada bulan September tahun lalu, menurut resmi musik Kara halus produser musik Budokan Kajiura, yang bertanggung jawab untuk situs, tetapi berubah menjadi perempuan eksekutif. Perbedaan tersebut dalam arah musik telah menjadi masalah antara Mr Kajiura dan perempuan eksekutif mengatakan. Tn. a. kantor kiri pada bulan Juni tahun ini, adalah salah satu musik staf mengatakan “oleh dermawan Kajiura datang untuk berdamai dengan laki-laki yang eksekutif bukanlah baik pada tarik menarik dalam industri hiburan telah tampaknya memutuskan untuk meninggalkan Perusahaan”. Kebanyakan pertunjukan sejak seni bela diri Jepang Hall memperingati ulang tahun ke-10 1/23 dan diproduksi oleh Mr Kajiura dan menyanyi lagu tema untuk NHK “pertanian”, seperti Kara lebih halus daripada jadwal kosong. Bahwa daun Mr Kajiura merilis lagu film dirilis musim semi berikutnya, tetapi dari mencari di active. Suponichi sisi kantor Wall Street Journal dalam sebuah wawancara “tidak suka fakta itu.
 Tidak hanya memahami kontrak sejak Maret “dan dijelaskan. Musik insiders’ tahunan penjualan 1 miliar yen jatuh di Cara fine. Kajiura’s adalah benar-benar orang-orang bersembunyi. Kara halus atau lebih mendapatkan jadi cenderung untuk bermain iringan. Apa yang akan menjadi kontrak mengenai hak-hak “dan menunjukkan.
 Yang dapat mengganggu manajemen Kanda (42), Chiaki Kuriyama (33) milik kantor lama terbentuk mereka penjualan turun secara signifikan dan setidaknya satu. ♦ Yuki Kajiura Chronicles (kajiura_yuki) usia non-publikasi. Pada tahun 1993, membuat debut sebagai unit “Lihat-melihat” keyboard. Karena unit suspensi terutama bekerja pada lagu, dan mengundang vokalis sebagai sebuah proyek solo “Fiksi Junction”, merilis lagu. Dalam banyak bekerja termasuk anime pedang online, NHK asadora ‘ Amy dan Ann bekerja pada sound track.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: